Mini Parfeti


Mini-Parfetti

Jajanan baru yang ada dalam cup. Namanya Parfeti dan ya nama ini asing sekali menurut saya. Parfeti ini saya beli di gerai lapis kukus surabaya yang berada di jalan kutai. Parfeti yang saya beli rasa Crazy Chocoreo. Parfeti ini tersaji dalam sebuah cup kecil dan ada 2 lapisan. Lapisan pertama chocolate dicampur oreo dan lapisan kedua rasa durian. Tekstur Parfeti ini kasar ada oreo yang dihancurkan dan ada kacang kenari/almond sepertinya yang dihancurkan. Untuk lapisan pertama rasanya coklat dicampur oreo yang nikmat sedangkan lapisan kedua full rasa durian. Kalian bisa coba deh untuk Parfeti ini. 1 cup Parfeti ini berharga Rp. 15.000 tapi tergantung rasanya juga sih. Kalian bisa mendapatkannya di bagian ice cream yang ada di toko lapis surabaya. Karena Parfeti ini memang ice cream sebenarnya. Untuk kalian yang penasaran dengan rasa Parfeti buruan deh beli. Sekian dulu review dr saya ya. Sampai jumpa direview saya selanjutnya ya. Terima kasih.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.