Morning Zone with Budi Doremi di Trax FM So Awesome!


Morning Zone with Budi Doremi

Setiap pagi saya selalu mendengarkan radio Trax FM Jakarta. Karena apa? karena ada Om Surya dan Om Molan dengan pendampingnya Koko Felix dan Bu Hajjah Lona. Kebetulan mereka selalu siaran dipagi hari di acara Morning Zone Trax FM. Dan yang spesial pagi ini adalah adanya Budi Doremi di segmen Musik Kualitas. Siapa coba yang nggak kenal sama Budi Doremi? Itu lho penyanyi yang sangat amat kreatif dengan lagu-lagunya yang aduhai itu yang selalu sukses bikin kepala goyang-goyang. Kali ini si Budi Doremi mengunjungi Morning Zone dan yang bikin takjub lagi adalah si Budi Doremi ini benar-benar musisi yang keren dan cerdas!

Gimana ngga cerdas coba, lha kan dianya ditantang on the spot sama Om Surya dan Om Molan untuk menyatukan beberapa kata acak yang nantinya akan dibuat menjadi 1 lagu. Dan ya kata-kata yang didapatkan itu adalah kiriman dari anak trax melalui whatsapp Trax FM Jakarta. Walaupun saat kata-kata itu dipilih saya meragukan kalau kata tersebut bisa dijadikan sebuah lagu yang nyambung dan tentunya enak. Tapi saya salah! Budi Doremi bisa mengolah semua kata tersebut dan menyusunnya menjadi sebuah lagu yang bagus dan enak didengar walaupun liriknya sukses bikin saya ketawa hahaha. Dan tentunya siaran kali ini Live bukan tapping. Terbukti kan kalau Budi Doremi ini salah satu musisi yang mempunyai kemampuan dan keahlian yang harus terus didukung karya-karyanya. Ah jadi makin ngefans sama si Budi Doremi. Sukses terus ya Budi Doremi dan terima kasih Om Surya & Om Molan Morning Zone  yang sudah mengundang Budi Doremi di Musik Kualitas bersama Trax FM Jakarta. Saya Rara dan saya dukung Musik Kualitas Budi Doremi #MUSIKUALITAS. Terima kasih.

 

 

 

 

Source Image and Video by @TraxFMJKT

2 thoughts on “Morning Zone with Budi Doremi di Trax FM So Awesome!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s