Filed under Kehidupan

Terima Kasih Pak!


Masih percaya kan banyak orang baik hati diluar sana? Kalau aku masih sangat percaya banyak orang baik diluar sana. Seperti kemarin saat pulang kantor tiba-tiba saja ban sepeda motorku kempes. Dan alhasil setelah kucek ternyata bocor sodara-sodara. Dengan kenekatan yang kulakukan, kunaiki saja motorku sampai di tukang tambal ban. Alhamdulillahnya tukang tambal bannya cukup dekat … Continue reading

Cara Pandang Orang Berbeda-beda

Cara Pandang Orang Berbeda-beda


Hey, apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat ya aamiin Mau cerita sedikit tentang cara pandang orang, nah cara pandang orang ini beda-beda lho dan bisa berubah dengan sendirinya dengan banyak faktor. Pernah merasakan seperti ini kan? Hayooo hehe Kadang saat kita melihat seseorang dilihat dari penampilannya aja rebel alias acak-acakan kadang terbesit dipikirin kita pasti … Continue reading

Sebuah Rasa dan Angan

Sebuah Rasa dan Angan


Kadang saat rasa sudah begitu dalam dan angan pun nampak indah, mengapa tak berujung bahagia? Yang ada hanyalah sedih tak terkira. Akan kuceritakan tentang sebuah rasa dan angan, yang sudah kurasakan sampai detik ini. Rasaku masih sangat mencintaimu dan tentu menyayangi sampai detik ini. Tapi mengapa anganku tentangmu dan tentang kita tidak terwujud? Ah rasanya … Continue reading

Hai March!

Hai March!


March = Maret Tak terasa sudah bulan maret ya, bulan yang penuh dengan banyaknya kenangan yang sangat indah dan tak akan bisa dilupakan. Kuingat satu persatu kejadian yang terjadi dalam bulan maret ditahun-tahun sebelumnya. Selalu ada tangis sedih dan bahagia, sungguh aku menyukai bulan ini. Bulan yang selalu mengingatkanku dengan semua kenangan yang begitu indah … Continue reading

YOUVIT Media and Community Foodpedia

YOUVIT Media and Community Foodpedia


Hola, kembali lagi denganku. Nah, kali ini aku akan bercerita nih tentang keseruan acara YOUVIT Media and Community Foodpedia yang diadakan oleh YOUVIT dan Yummy ID. Alhamdulillah aku berkesempatan dan diundang langsung dalam acara ini. Event yang diadakan di Grand Dafam Hotel Surabaya ini menghadirkan Rachel Olsen, Nutrition Expert YOUVIT multivitamin gummy. Dia berbagi tentang lima … Continue reading

Kumerindukanmu

Kumerindukanmu


Hola hooo Dipenghujung tahun nih, pada punya acara kemana nih? Kongkow-kongkow sama sang kekasih atau sahabat atau teman atau keluarga eh atau jangan-jangan sama teman tapi cinta? Hihihihi Mau menghabiskan malam akhir tahun dengan siapapun tak masalah asalkan selalu berhati-hati dan selalu dalam kebahagian dan kebersamaan ya. Kalo aku mah tetap dengan keluarga tapi sang … Continue reading

Pelukanmu

Pelukanmu


Kurasakan lagi pelukan yang sangat aku sukai. Ah sebal hanya sebentar saja kau memelukku. Sebentar tapi sangat dan sangat kurindukan. Dingin menusuk tubuhku tak lagi kurasa saat kau memelukku. Rasanya ingin sekali mengulang pelukanmu sungguh menggemaskan. Dan ya kenapa sangat senang dan berbunga-bunga ya saat kamu mengelus kepalaku aaahh i love that sungguh gemasnyaa. Aku … Continue reading

Katakan Sejujurnya

Katakan Sejujurnya


Ihiii ihii sabtu malam minggu nih. Udah pada punya rencana kencan kemana gitu, mau pergi kemana gitu atau mau dirumah aja? Ah apapun kegiatan kalian malam ini semoga menyenangkan dan penuh cinta ya aamiin. Ngomongin tentang sabtu malam minggu rasanya selalu penuh cinta ya. Etapi ada yang lagi gundah gulana dan sakit hati atau lagi … Continue reading

Kuingin Kamu


Kamu Selalu hadir dalam setiap hariku. Setiap pagi, siang dan malam selalu ada dalam kepalaku. Selalu menjadi tempatku bercerita. Selalu menjadi pendengar setia dalam setiap cerita-ceritaku, entah itu cerita penting atau malah tak penting sekalipun kau tetap mau mendengarkan semuanya. Kuingin kamu, iya kamu yang selalu memenuhi otakku. Ah kamu menjadi lelaki favoritku memang. Kamu?

Tugas dan Tanggung Jawab


Tugas dan Tanggung Jawab, setiap orang mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Begitu pula saat kita berada dalam lingkungan kerja. Pasti sudah begitu banyak tugas dan tanggung jawab yang harus kita lakukan. Nah masih tanggung jawabkah kita saat tugas dan tanggung jawab dari staff lain diberikan pada kita? Mungkin staff itu ditugaskan ke cabang lain … Continue reading

Ramadhan Tahun Ini Begitu Luar Biasa

Ramadhan Tahun Ini Begitu Luar Biasa


Ehem ehem gimana puasanya hari ini? Masih semangat atau udah mulai lemah? Kalo saya sih alhamdulillah semangat ya. Etapi ada yang berbeda dengan Ramadhan tahun ini, karena Ramadhan tahun ini sayanya ngga bisa berkumpul dirumah bareng keluarga huhuhuhu syedihnya. Tahun ini tak bisa berkumpul bareng keluarga karena sayanya lagi diluar kota mengemban tugas kantor yang … Continue reading

Untukmu


Kuceritakan lagi kisah tentangmu, kisah yang sebenarnya hanya ingin kusimpan dalam hati tapi lama-lama kutak bisa menahannya. Tak apa kalau orang lain mau mencibirku karena aku selalu menceritakan tentangmu. Iya tentangmu lagi dan lagi. Seakan tak akan pernah habis untuk bercerita semuanya. Aku tau kau pun tau siapa yang aku maksudkan, ya ini tentangmu lagi-lagi … Continue reading

Rindu Ingin Bertemu

Rindu Ingin Bertemu


Ternyata rindu ini tak pergi, masih saja ada dalam diri. Kukira sudah tak ada lagi rindu ternyata dia menampakkan taringnya yang tajam dan mencabik lagi sang hati dengan rasanya. Apa pula ini sungguh membuat hati merasakan rindu yang menjadi-jadi padamu. Ya padamu benar-benar padamu lagi. Lagi dan lagi terus dan terus. Pertahananku hancur lebur karena … Continue reading

Weekend Pertama di Jakarta


Hai haii Mau cerita tentang weekend pertama di Jakarta nih. Sudah seminggu di Jakarta dan apa yang bikin syok? Yang bikin syok adalah harga makanan dan minumannya mahal sodara-sodara. Benar – benar syok sekali dengan harga makanan dan minuman disini. Sekedar mie ayam saja dikantin kantor harganya bisa sampe 14 rb lho. 14 rb sodara-sodara, … Continue reading