Egois


Egois alias mementingkan dirinya sendiri tanpa melihat sekitarnya dan tanpa melihat yang lainnya. Maunya menang aja sendiri, sikap seperti ini nih yang membuat saya jengah dan ingin melarikan diri.

Kamu pikir aku tidak lelah dengan sikapmu? Kamu pikir aku baik-baik saja menerima sikapmu yang mengesalkan itu? Sungguh aku sangat kesal dengan keegoisanmu yang semakin membuatku muak.

Sakit hatiku kau perlakukan seperti ini, lelah aku kau buat begini. Kau kira bisa kau sembuhkan dengan becandaanmu itu? TIDAK SAMA SEKALI!

Kau buat luka lagi dihatiku dan kau tambahkan lagi kesakitan ini karenamu. Ah apakah aku yang bebal terus menerus memaafkanmu? Kurasa tak masalah memaafkan segala kesahanmu padaku. Tak ada masalah memendam kemarahanku padamu, tapi tolong jangan kau tambah lagi kesalahanmu padaku karena aku bagaikan bom waktu yang bisa meledak kapanpun juga.

Setiap saat kubelajar dan mencoba untuk selalu bersabar dengan apapun yang kau lakukan padaku. Aku mah bodo amat tak terlalu memikirkan sikapmu tapi jangan anggap aku terlalu baik karena aku hanya manusia biasa yang bisa sangat marah. Jangan kau anggap aku manusia yang tak punya rasa marah, aku punya tapi kutahan karena aku tak mau menyakitimu.

Cukup, sudah cukup ku terluka dengan sikapmu. Saat ini masih bisa kutahan, besok, lusa atau bulan depan atau kapan aku tak tau apakah masih bisa kutahan atau malah kuhancurkan kau nanti dengan kemarahanku.

Sabtuku gelap hari ini, tak apa semoga hari-hariku selanjutnya bisa lebih baik lagi aamiin

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.