Filed under Kuliner

Selamat Datang Real Meat!

Selamat Datang Real Meat!


Sore-sore gini enaknya makan Mie ya apalagi mie Indomie. Indomie, merk mie terkenal itu kali ini membuat inovasi terbaru untuk varian mie mereka. Beberapa hari lalu kami menemukan satu produk baru dari Indomie. Namanya Real Meat, Real Meat ini ada dua varian rasa yaitu Ayam Jamur dan Rendang. Desas-desus Real Meat ini sudah saya dengar dari beberapa bulan … Continue reading

Mini Parfeti

Mini Parfeti


Jajanan baru yang ada dalam cup. Namanya Parfeti dan ya nama ini asing sekali menurut saya. Parfeti ini saya beli di gerai lapis kukus surabaya yang berada di jalan kutai. Parfeti yang saya beli rasa Crazy Chocoreo. Parfeti ini tersaji dalam sebuah cup kecil dan ada 2 lapisan. Lapisan pertama chocolate dicampur oreo dan lapisan … Continue reading

Martabak dan Terang Bulan Kapasari

Martabak dan Terang Bulan Kapasari


Kali ini saya mau mereview tentang sebuah camilan yang sangat menggugah selera. Martabak dan Terang Bulan Kapasari namanya, namanya sudah terkenal di Surabaya. Disaat martabak dan terang bulan premium sudah sangat banyak di Surabaya, terang bulan kapasari ini tetap otentik hanya menggunakan topping yang sederhana dengan rasa yang sangat luar biasa. Umumnya saat ini banyak … Continue reading

Nasi Goreng Kambing IBC

Nasi Goreng Kambing IBC


IBC, siapa yang tidak tahu IBC. Tempat makan terkenal yang menyajikan banyak sajian masakan Indonesia. IBC, Ikan Bakar Cianjur menyediakan berbagai macam menu masakan dan yang sangat dijagokan tentunya olahan ikan yang super nikmat. Nah kali ini saya mencoba untuk memesan menu nasi goreng kambing yang ada di restoran ini. Kata si pacar, waktu ke … Continue reading

Blackbird Pancake House

Blackbird Pancake House


Gara-gara si Pacar jadi tahu banyak tempat makan dan nongkrong di Surabaya. Nah tempat ini kata si pacar sih tempat nongkrongnya dia pas masih kuliah dulu. Nah gara-gara si Pacar tau banget kalo saya penggila coklat dan ice cream dibawalah saya ke tempat ini. Namanya Blackbird Pancake house. Tempat ini letaknya di daerah Klampis Jaya No … Continue reading

The Harvest Full Of Chocolate

The Harvest Full Of Chocolate


Akhirnya bisa berkunjung ke The Harvest yang letaknya dijalan Bengawan No. 39 Surabaya. Tempat yang selama ini yang saya idamkan untuk berkunjung akhirnya tercapai. Jumat malam minggu lalu saya berkunjung ke The Harvest. Saya sudah tidak sabar segera memilih-milih cake mana yang akan saya coba. Sampai dipintu The Harvest pada saat itu suasananya sudah cukup ramai, … Continue reading

Happy New Year 2013 And Halloo January

Happy New Year 2013 And Halloo January


Wihi sudah tahun baru dan bulan baru nih. Happy New Year 2013 iah teman-taman semua. Agak telat sih iah ngucapinnya tapi nggak apalah iah kan lebih baik terlambat daripada nggak sama skali haha. Apa aja nih yang kalian lakukan waktu tahun baru kemaren dan malam tahun baru kemaren? Pasti seru iah acara kalian semuanya. Kalo … Continue reading

Indahnya Kampung Daun Bandung

Indahnya Kampung Daun Bandung


Hari ini saya mau mereview tentang tempat makan di daerah Bandung. Waktu ada acara jalan-jalan bareng temen kantor beberapa waktu yang lalu kami singgah ke sebuah tempat makan yang wah banget. Tempat makan itu adalah Kampung Daun. Kampung Daun yang terletak di daerah Bandung ini memang benar-benar tempat makan yang menyatu dengan alam. Saat perjalanan … Continue reading

Kare Kambing & Sapi Bu Rosita

Kare Kambing & Sapi Bu Rosita


Hmm udah waktunya makan siang nih,sedikit share tempat makan siang yang recomended nih. Kare kambing dan sapi Ibu Rosita tempatnya di jalan Semarang no 105 Surabaya. Tempat makan ini ramai sekali lho didatangi oleh pengunjung yang ingin makan kare kambing atau sapi. Nggak nyesel deh kalo makan kare disini, bumbunya terasa dan yummy bangetlah pokoknya. … Continue reading

Hot Chocolate Delfi

Hot Chocolate Delfi


Siapa yang penggila minuman hot chocolate tunjuk tangan deh. Nggak sengaja nemu hot chocolate delfi waktu jalan-jalan di supermarket sebuah mall di Surabaya. Nggak nyangka juga lho kalo delfi juga ngeluarin produk minuman hot chocolate. Mumpung lagi kangen banget minum hot chocolate belilah akhirnya hot chocolate yang satu ini sambil ngerasain rasanya. Dari tampilan awal … Continue reading

Biggie Box Cafe

Biggie Box Cafe


Kali ini saya akan membahas tentang kuliner lagi nih. Siapa tahu kan jadi referensi buat berbuka puasa nanti. Ada yang suka dengan pizza? tapi bosen dengan pizza yang gitu-gitu aja? Mungkin Biggie Box bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati menu pizza yang tidak biasa. Kenapa saya sebut pizza yang tidak biasa karena pizza yang … Continue reading

SAS Cafe and Resto


Bulan puasa bulan yang penuh berkah. Banyak orang yang menyambung tali silaturahmi, banyak yang berbagi dan banyak yang buka puasa bersama. Nah kali ini saya berbuka puasa di sebuah tempat yaitu di SAS Cafe and Resto. SAS ini berada di daerah mulyosari surabaya. Yuk mulai kujelaskan tentang resto ini. Sebelum masuk ke SAS saya masuk … Continue reading

Roppan Toast

Roppan Toast


Siapa yang suka nongkrong-nongkrong lucu? pasti banyak yang acungin tangan hehe. Kali ini Rara akan membahas tentang seputar liburan ke Jakarta dan Bandung kemaren. Nah di dalam ciwalk Bandung ada satu tempat yang asyik buat nongkrong-nongkrong lucu, nama Roppan. Tempat apa sih Roppan ini? Roppan adalah sebuah tempat yang menjual beberapa macam makanan. Yang paling … Continue reading

Bedanya Teh Surabaya dengan Kota Lain

Bedanya Teh Surabaya dengan Kota Lain


Siapa yang tidak kenal minuman teh? Kebanyakan orang pasti pernah mendengar minuman teh. Berbagai macam teh yang ada di dunia ini dan bentuk tehnya juga macam-macam, rasanya apalagi hampir setiap negara rasa tehnya beda. Kali ini saya akan membahas tentang teh yang ada di Surabaya dan beberapa kota yang pernah saya kunjungi. Begini ceritanya di … Continue reading

Yoghurt Cisangkuy Bandung


Ngomongin tentang yoghurt nih, bulan Mei 2012 lagi ada liburan bareng temen kantor. Liburan ke Jakarta dan Bandung. Di Bandung itu ada tempat kayak resto tapi menyediakan aneka macam yoghurt dan itu membuat saya penasaran. Kata orang sih yoghurt cisangkuy di Bandung terkenal dan recommended banget bagi penyuka yoghurt. Dari kecil sampe segede gini saya … Continue reading