Filed under Musik

Kita Butuh Ruang

Kita Butuh Ruang


Namanya juga sebuah hubungan percintaan, terkadang orang jatuh cinta itu egois kan. Semaunya sendiri apa-apa maunya harus dilakukan. Dan dilakukannya mintanya bareng pacar atau gandengan. Tapi sadarkah kita, kalau kita juga butuh ruang? Ruang? Ruang untuk apa? Ya, kita butuh ruang, ruang sendiri untuk bisa merasakan rindu pada pasangan kita dan ruang untuk bisa menghargai sepi. … Continue reading

Save Lagu Anak

Save Lagu Anak


Lagu anak sudah sangat jarang menggema distasiun televisi dan dimedia lainnya. Seakan sudah mulai lenyap lagu anak. Sekarang anak-anak pun menyanyikan lagu yang bernuansa dewasa dan cinta-cintaan. Bukan seharusnya kan anak-anak menyanyikan lagu dewasa seperti itu. Walaupun ada juga beberapa lagu anak yang sudah hadir tapi tidak semenggelegar waktu saya kecil. Saat saya kecil banyak … Continue reading

Aku Cuma Punya Hati

Aku Cuma Punya Hati


Kadang semua kisah cinta memang tak berjalan sempurna dan berakhir dengan indah. Banyak sekali kisah cinta yang berakhir berantakan dan meninggalkan luka yang sangat dalam. Kita sebagai pelakon cinta hanya bisa selalu berusaha memupuk rasa cinta itu seraya terus mencoba untuk menjaga agar selalu hidup dihati kita dan dihati pasangan kita. Kadang mungkin perempuan lebih … Continue reading

We Don’t Talk Anymore, We Don’t Laugh Anymore


We Don’t Talk Anymore, We Don’t Laugh Anymore Tentu saja hal itu yang akan kita lakukan saat semuanya sudah berakhir dengan sebuah alasan atau tanpa alasan. Kita tak saling berbicara lagi dan tak saling tertawa bersama lagi. Menyakitkan memang saat semua hal yang biasa kita lakukan bersama harus terhenti karena adanya keputusan untuk berpisah. Keputusan … Continue reading

Pamit

Pamit


Pamit, suatu saat hanya kata inilah yang bisa diucapkan. Saat semuanya sudah tidak memungkinkan untuk dipertahankan, saat semuanya sangat berat untuk diperjuangkan hanya pamit yang bisa ku ucapkan. Seperti saat hatiku kau hancurkan  yang kulakukan hanyalah pamit. Pergi meninggalkanmu adalah jalan yang terbaik untukku dan kehidupanku. Sudah kucoba dengan berbagai cara tapi tetap saja ujungnya aku harus … Continue reading

Morning Zone with Budi Doremi di Trax FM So Awesome!

Morning Zone with Budi Doremi di Trax FM So Awesome!


Setiap pagi saya selalu mendengarkan radio Trax FM Jakarta. Karena apa? karena ada Om Surya dan Om Molan dengan pendampingnya Koko Felix dan Bu Hajjah Lona. Kebetulan mereka selalu siaran dipagi hari di acara Morning Zone Trax FM. Dan yang spesial pagi ini adalah adanya Budi Doremi di segmen Musik Kualitas. Siapa coba yang nggak … Continue reading

Lagi – Lagi Lagu Galau


Ngomongin lagu galau, hmm banyak banget koleksi lagu galau yang sudah menjadi soundtrack dibeberapa kisah saya. Hahaha ya lagu galau kan selalu sangat melekat ya, entah karena liriknya yang sangat menusuk atau alunan melodi yang easy going. Dan yes, si Eka Gustiwana membuat mashup Lagu Galau yang sebagian besar menjadi soundtrack saya dulu ini apa-apaan … Continue reading

Bayangkan dan Rasakan Bila Semua Berbalik Kepadamu!!!

Bayangkan dan Rasakan Bila Semua Berbalik Kepadamu!!!


Teringat tentangmu saat ini masih cukup membuatku sakit. Terkadang semua bayangmu hadir dalam kehidupanku. Hadirmu dalam hidupku memang belum terlalu lama, tapi mengapa kau memberikan luka yang sangat sakit seperti ini dan mungkin tak akan bisa terhapus oleh waktu. Ya, entah apakah kau sadar atau tidak melakukan ini semua padaku. Semuanya kau hancurkan, sesakit ini … Continue reading

Stiches

Stiches


Kebiasaan saya adalah mendengarkan lagu-lagu yang diputar di Radio. Nah saya kan dengerinnya pake radio streaming dan pasti dong saya nggak tahu judul lagu yang diputar di radio tersebut. Kan saya fokusnya cuman dengerin lagunya aja ngga seberapa nyimak yang disampaikan sama penyiarnya hahaha. Kadang sih lagunya juga langsung muter aja jadi ya saya dengerin … Continue reading

Percayalah

Percayalah


Percaya, satu kata yang mungkin mudah diucapkan tetapi sangat susah untuk dilakukan. Gampang sih memang mengucapkan ” Aku percaya kamu kok Sayang” tapi kenyataannya sangat susah untuk menanamkan rasa percaya dalam diri seseorang. Tapi kalau sudah mencintai dan menyayangi seseorang yang tepat pasti rasa percaya akan muncul dengan sendirinya. Seperti lagu duet antara Afgan dan … Continue reading

I Gotta Go My Own Way

I Gotta Go My Own Way


I gotta say what’s on my mind Something about us Doesn’t seem right these days Life keeps getting in the way Whenever we try, somehow the plan Is always rearranged It’s so hard to say But I’ve gotta do what’s best for me You’ll be okay I’ve got to move on and be who I … Continue reading

Kamu Yang Kutunggu

Kamu Yang Kutunggu


Menunggu memang salah satu hal yang sangat membosankan. Tapi kalau menunggu jodoh gimana? Nah ngomongin jodoh nih.  Lagu yang dibawakan apik oleh Rossa feat Afgan ini dengan lirik yang indah membuat saya rindu dengan siapakah jodoh saya nanti. Yuk dengerin lagunya disini Telah kutemukan yang aku impikan Kamu yang sempurna Segala kekurangan, semua kelemahan Kau … Continue reading

25 BY ADELE

25 BY ADELE


Tahun ini merupakan tahun kembalinya Adele di dunia musik. Tahun ini Adele mengeluarkan album baru yang berjudul 25. Album Adele ini sangat ditunggu-tunggu oleh fansnya termasuk saya. Adele mengeluarkan single terbarunya yaitu Hello. Mulai tanggal keluarnya single Hello ini sampai sekarang sudah mencapai sekian ratus ribu jumlah yang memutar videonya di Youtube. Nih buat kalian … Continue reading

Locked Away

Locked Away


Locked Away salah satu judul lagu yang sangat saya suka. Gara-garanya kan saya suka banget sama vokalisnya Marron 5 yes si ganteng Akang Adam Levine. Nah adek saya ngasih tau kalau ada lagunya Adam Levine keluar tapi dia featuring. Mulailah saya searching soalnya adek saya ngga mau ngasih tau lagunya gimana. Dan yes keluar juga … Continue reading