Dingin dan Kamu


Hujannya deres banget dan ya kok ingat sama kamu. Lagi -lagi kamu yang saat ini sedang kubicarakan dgn sekitarku dan tentu dengan Allah lebih dulu. Dingin dan kamu, di suasana yang dingin gini dan pas sabtu malam pikiranku tentang kamu pun datang.

Manis dan legit kalo mikirin kamu hahaha. Tapi kamunya mikirin aku nggak sih? Kenal aja belum tapi udah main mikirin kamu aja gimana sih haha.

Semoga Allah melancarkan aku dan kamu ya biar bisa cepat jadi kita aamiin. Ini sabtu malamku, kalo kamu? Terima kasih.

Advertisements

2 thoughts on “Dingin dan Kamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.