Weekend Pertama di Jakarta


Hai haii

Mau cerita tentang weekend pertama di Jakarta nih. Sudah seminggu di Jakarta dan apa yang bikin syok? Yang bikin syok adalah harga makanan dan minumannya mahal sodara-sodara. Benar – benar syok sekali dengan harga makanan dan minuman disini. Sekedar mie ayam saja dikantin kantor harganya bisa sampe 14 rb lho. 14 rb sodara-sodara, mie ayam di Surabaya aja masih ada yg 7 rb lha ini 2x lipatnya hahahaha.

Sungguh terharu saya melihat harga makanan dan minuman disini. Kenapa bisa mahal begini ya di Jakarta? Padahal kan harusnya sama aja ya tapi kok mahal. Dengan kenyataan mahalnya makanan disini jadi berpikir dua kali dulu kalo mau mengeluarkan uang. Poin yang paling pas adalah, saatnya berhemat kalo tinggal di Jakarta.

Lha gimana bisa hemat ra kalo harga makanan aja mahal bisa habis banyak kalo sekali makan. Nah hemat maksud saya mungkin bisa dilakukan dengan cara berpuasa selain mendapat pahala bisa sambil berhemat kan hihihihi.

Kalau untuk saya, puasa sangat ngaruh untuk menekan pengeluaran untuk makan karena harusnya 3x makan tapi kalo puasa cukup 1x makan hemat kan hihihi

Belum kemana-mana juga sih paling rutenya kantor kos begitu terus selama seminggu ini, tapi sudah ada keinginan untuk menjelajah Jakarta tapi masalahnya ini belum punya keberanian buat pergi-pergi sendiri di kota yang baru saya tinggali seminggu.

Ntar deh mungkin mulai minggu depan sudah berani kesana kemari tapi kudu diperhitungkan juga ya pengeluarannya. Dan benar kata orang hidup dikota lain dan jadi anak rantau puyeng ya hahahaa. Ah semoga kepuyengannya segera hilang dan bisa betah tinggal disini di ibukota Republik Indonesia yaitu Jakarta.

Nah apa nih yang bikin kalian syok saat pertama kali tinggal di Jakarta? Ceritain dikomen box ya

Thank youu

Advertisements

18 thoughts on “Weekend Pertama di Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.