Rindu Ingin Bertemu


Ternyata rindu ini tak pergi, masih saja ada dalam diri. Kukira sudah tak ada lagi rindu ternyata dia menampakkan taringnya yang tajam dan mencabik lagi sang hati dengan rasanya.

Apa pula ini sungguh membuat hati merasakan rindu yang menjadi-jadi padamu. Ya padamu benar-benar padamu lagi. Lagi dan lagi terus dan terus. Pertahananku hancur lebur karena mu yang hadir lagi. Apa – apaan ini seenaknya saja menghuni lagi hatiku yang dulu pernah ada dirimu. Tak malukah kau wahai rindu masih bertengger dihati yang pernah kau hancurkan. Tapi sialnya aku malah senang kau ada, aku malah senang kau hadir lagi. Ah apa-apan ini kok ada rasa senang yg luar biasa begini. Tak seharusnya ini terjadi kan tapi kenapa kok hadir lagi. Ah gemas deh.

Datang dan pergi seenakmu sendiri nggak lucu sama sekali. Kamu tau aku menginginkanmu benar-benar menginginkanmu tapi jangan memberikan harapan yang palsu yang membuatku merasakan indahnya rasa tentangmu lagi.

Ah rindu ini memang sungguh menyakitkan sekaligus indah, akankah kau berlalu dan pergi lagi? Atau kau berdiam diri disana untuk yang kesekian kalinya? Katakan apa yang kamu mau agar aku mengerti apa yang harus kulakukan. Terus membiarkanmu ada dalam hatiku atau bagaimana? karena kau pun tau aku tak akan pernah bisa kalau harus mengusirmu. Taukah kamu kalau aku sungguh ingin bertemu, ya bertemu denganmu dan melepaskan semua rasa rinduku yang begitu banyak padamu. Ah aku lemah lagi karena rinduku padamu enggan pergi. I miss you, I hope you miss me too. Thank you.

Advertisements

3 thoughts on “Rindu Ingin Bertemu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.