Untukmu


Kuceritakan lagi kisah tentangmu, kisah yang sebenarnya hanya ingin kusimpan dalam hati tapi lama-lama kutak bisa menahannya. Tak apa kalau orang lain mau mencibirku karena aku selalu menceritakan tentangmu. Iya tentangmu lagi dan lagi. Seakan tak akan pernah habis untuk bercerita semuanya. Aku tau kau pun tau siapa yang aku maksudkan, ya ini tentangmu lagi-lagi tentangmu dan tentu saja ini untukmu.

Denganmu hidupku berwarna dan sungguh sangat menyenangkan. Sungguh sangat menyenangkan berada dalam hatimu, iya kamu pun tau kalau kamu menjadi bagian indah dari hidupku. Indah dan sungguh bahagia saat bersamamu, sambil kuhela nafasku aku memulai cerita lagi tentangmu. Kenapa harus menghela nafas Ra? katamu begitu indah dan menyenangkan semua tentangnya? Iya begitu menyenangkan dan begitu indah saat bercerita apapun tentangnya tapi ada yang mengusikku dan tentu menggangguku tapi aku tak bisa begitu saja menceritakan hal yang mengganggu dan mengusikku. Biarlah kusimpan dalam hati saja apa yang sangat mengusik dan menggangguku tentangmu.

Cinta ini belum selesai, cinta ini masih bertengger dengan kokohnya dihatiku. Apa-apaan ini, apaaa? Kenapa sungguh menyakitkan. Kenapa sangat susah pergi jauh darimu bahkan melupakanmu. Dimana aku berada kamu pun tak jauh dariku. Dimanapun aku akan melangkah kenapa ada magnet yang begitu kuat yang tak menginginkanku untuk pergi kenapa.

Aku menginginkanmu sungguh menginginkanmu ada disini, didalam hidupku. Kembali menjadi kita adalah hal yang sangat amat kurindukan. Akan kuceritakan semuanya tentangmu pada Allah, agar Allah saja yang menentukan. Semoga Allah memberikan yg terbaik aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.