Filed under Family

Taman 10 Nopember, Tamannya Segala Usia!

Taman 10 Nopember, Tamannya Segala Usia!


Aih sudah di akhir weekend aja nih, perasaan masih hari senin deh eh sekarang sudah weekend aja. Bagaimana kegiatan minggu ini? sibuk atau malah bosan? Kalau saya sih karena sibuk jadi harinya berasa cepat sekali tahu-tahu sudah weekend aja. Gambar 1. Taman 10 Nopember Nah mumpung di akhir weekend nih, berkunjung ke Taman 10 Nopember … Continue reading

Pendidikan Anak Usia Dini Melalui Olahraga

Pendidikan Anak Usia Dini Melalui Olahraga


Hai, apakabar? Sudah hari sabtu nih, akhir pekanpun tiba. Sudah melakukan apa saja di hari sabtu ini? berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang pasti menjadi salah satu agenda penting di akhir pekan seperti saat ini kan. Nah berbicara kegiatan di akhir pekan, pasti banyak yang sudah merencanakan untuk berolahraga bersama dengan keluarga, teman atau orang … Continue reading

YOUVIT Media and Community Foodpedia

YOUVIT Media and Community Foodpedia


Hola, kembali lagi denganku. Nah, kali ini aku akan bercerita nih tentang keseruan acara YOUVIT Media and Community Foodpedia yang diadakan oleh YOUVIT dan Yummy ID. Alhamdulillah aku berkesempatan dan diundang langsung dalam acara ini. Event yang diadakan di Grand Dafam Hotel Surabaya ini menghadirkan Rachel Olsen, Nutrition Expert YOUVIT multivitamin gummy. Dia berbagi tentang lima … Continue reading

Ramadhan Tahun Ini Begitu Luar Biasa

Ramadhan Tahun Ini Begitu Luar Biasa


Ehem ehem gimana puasanya hari ini? Masih semangat atau udah mulai lemah? Kalo saya sih alhamdulillah semangat ya. Etapi ada yang berbeda dengan Ramadhan tahun ini, karena Ramadhan tahun ini sayanya ngga bisa berkumpul dirumah bareng keluarga huhuhuhu syedihnya. Tahun ini tak bisa berkumpul bareng keluarga karena sayanya lagi diluar kota mengemban tugas kantor yang … Continue reading

Kembali ke Jakarta


Jakarta, beberapa hari kemarin kembali ke Jakarta dan iya akhirnya kembali ke kota Jakarta. Gimana Jakarta Ra? Semakin bagus cuman macetnyaaa itu lho selalu bikin gemes haha Jakarta, apakah akan menjadi tempatku singgah atau menetap? Entah kutak tahu. Masih mencintai Surabaya sebenarnya tapi Jakarta menjadi sebuah tantangan baru untukku. Beberapa waktu yang lalu berangan untuk … Continue reading

Balbalan Futsal Is Turning 2

Balbalan Futsal Is Turning 2


Source Image By @BalbalanFutsal Woah akhirnya Balbalan Futsal berumur 2 tahun. 2 tahun yang lalu tepatnya 1 November 2015 Balbalan Futsal lahir dan saat ini Balbalan Futsal berumur 2 tahun. Perayaan ulang tahun Balbalan Futsal tahun ini berbeda banget nih. Untuk merayakan Ulang tahun Balbalan Futsal yang ke 2, latihan minggu ini tanggal 5 November … Continue reading

Balbalan Futsal Surabaya

Balbalan Futsal Surabaya


Berbicara mengenai dunia anak memang selalu membuat saya tertarik. Menurut saya, dunia tanpa anak kecil rasanya kurang indah dan kurang klop. Dari SMA saya sudah bermain dengan para anak kecil bahkan balita karena dulu saya sudah bersama-sama dengan mereka belajar mengenal huruf hijaiyah dan beberapa pengetahuan lainnya. Rasanya senang sekali kalau bermain dengan anak kecil … Continue reading

Dusty Rose Levine

Dusty Rose Levine


Yay, Dusty Rose Levine. Bayi perempuan ini saya tunggu-tunggu dari 9 bulan yang lalu. Siapakah Dusty Rose Levine? Menurut beberapa media online diluar negeri sana, Dusty Rose Levine adalah putri dari Adam Levine dan Behati Prinsloo yang lahir pada tanggal 21 September 2016. Bayi perempuan yang tentunya cantik ini sudah sangat ditunggu-tunggu kedatangannya bagi para … Continue reading

Ilmu Ikhlas

Ilmu Ikhlas


Dalam kehidupan yang kita jalani saat ini, pasti mendapatkan banyak cobaan. Baik cobaan yang tarafnya biasa sampai ke cobaan yang tarafnya sudah luar biasa. Saya percaya kalau Allah Subhanahu Wata’ala tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya. Kebanyakan dari kita pun sering merasakan kemarahan yang luar biasa pada Allah Subhanahu Wata’ala karena diberikan cobaan yang … Continue reading

September 2016, Semoga Ada Keajaiban Yang Terjadi Aamiin.

September 2016, Semoga Ada Keajaiban Yang Terjadi Aamiin.


September 2016 sebenarnya adalah bulan yang sangat kutunggu dari tahun lalu. Eh kenapa ditungguin? Karena dibulan ini sebenarnya ada rencana besarku yang seharusnya terjadi. Apakah itu? rencana besarku adalah menikah dengan lelaki yang kucinta dan kusayang. Tapi itu dulu saat kami masih saling menyayangi dan tentunya masih mencintai satu sama lain. Hahaha kok jadi flashback … Continue reading

Doctors

Doctors


Doctors, drama Korea yang lagi hits saat ini. Cerita yang belum pernah saya lihat dalam sejarah drama korea yang saya lihat. Dibintangi oleh Park Shin-hye dan Kim Rae-won ini mulai memberikan warna baru dalam hari-hari pecinta drama korea tentunya. Awal cerita yang sungguh sangat menyentuh dan penuh dengan perjuangan ditampilkan dalam drama korea ini. Cerita … Continue reading

Yuk Mudik


Sudah musim libur panjang lebaran saatnya mudik nih. Mungkin untuk sebagian besar masyarakat mudik merupakan sebuah ajang untuk saling berkunjung dengan sanak keluarga di kampung halaman. Kalau punya kampung halaman enak dong ya bisa mudik. Sama seperti saya hari ini, hari ini saya mudik bersama keluarga di Purwokerto Jawa Tengah. Banyak sekali transportasi yang bisa … Continue reading

The Name is “GEGIL”

The Name is “GEGIL”


Aku nulis ini sambil senyum sambil ketawa kalau ingat asal muasal kejadiannya. Gegil adalah sebuah nama untuk genk kami, ya aku punya genk waktu SMA sampai sekarang. Awalnya nama ini tercipta ada ceritanya lho, gini ceritanya awal masuk SMA itu kebetulan aku satu sekolah dengan teman sepermainanku. Teman dari TK. SD sampai SMA namanya Umi Azizah. … Continue reading

Selamat Datang Real Meat!

Selamat Datang Real Meat!


Sore-sore gini enaknya makan Mie ya apalagi mie Indomie. Indomie, merk mie terkenal itu kali ini membuat inovasi terbaru untuk varian mie mereka. Beberapa hari lalu kami menemukan satu produk baru dari Indomie. Namanya Real Meat, Real Meat ini ada dua varian rasa yaitu Ayam Jamur dan Rendang. Desas-desus Real Meat ini sudah saya dengar dari beberapa bulan … Continue reading

Bersyukur adalah Satu Kata Yang Sering Terlupakan.


Yah namanya juga manusia pasti selalu saja meminta dan menginginkan yang lebih baik dan baik lagi. Padahal ya, Allah sudah memberikan lebih tapi kita merasa kurang kan ya. Memang sudah kebiasana sih kalo kita susah sekali merasa puas. Selalu saja ingin mendapatkan yang lebih dan lebih. Coba deh diingat-ingat sebentar, direnungkan dulu deh sudahkah kita … Continue reading