Saat Hatiku Menginginkanmu


Terkadang aku merasakan rindu yang begitu hebatnya padamu. Rasa rindu yang amat sangat selalu hadir memenuhi hatiku. Kerinduan yang membuat hatiku semakin sesak terjadi saat keinginanku bertemu denganmu pun belum bisa terwujud. Bukankah harusnya aku tak perlu khawatir karena kau pasti akan menemuiku cepat atau lambat? Iya tentu saja. Tugasku saat ini hanya selalu mendoakanmu dan meminta pada Allah Subhanahu Wata’ala agar kamu diberikan kemudahan untuk menemukanku sambil terus kuperbaiki diriku.

Saat hatiku menginginkanmu saat ini, hanya untaian doa yang terus bisa kupanjatkan pada Sang Pencipta. Aku selalu yakin doaku akan selalu didengar oleh Allah dan akan Allah kabulkan disaat yang tepat karena Allah Maha Tahu Segalanya. Aku tahu hanya menginginkanmu saja tak akan pernah cukup, aku harus terus memperbaiki ketaatanku pada Allah agar Allah memberikan kemudahan jalan kita untuk saling bertemu dan saling mengenal. Terkadang keraguan akan takdir Allah masih saja kulakukan tapi kuurungkan keraguanku dengan mengucapkan istighfar dan menyadari bahwa semua ketentuan dan takdir Allah akan datang disaat yang tepat. Tak ada gunanya aku meragukan Allah, yang harus Aku lakukan adalah selalu yakin pada Allah karena memang Allah lah yang mengetahui segalanya dan mengatur segalanya. Perkara kapan Allah mengirimkanmu padaku pun sudah kuikhlaskan dan kupasrahkan pada Allah dan selalu kuyakinkan pada diriku kamu akan segera datang cepat atau lambat.

Source Image By Pinterest

Semoga ketaatanmu pada Allah semakin bertambah dan semoga kamu selalu diberikan kemudahan oleh Allah dalam setiap langkahmu untuk menuju ke arahku. Dan semoga selama penantian kita bersama, Allah memberikan pertemuan dan akhir yang membahagiakan yaitu dengan hidup bersama menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah yang selalu menuju jalan surga-Nya Aamiin Ya Robbal Alamin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s