Masih Tentang Kamu dan Rindu


Lagi- lagi kuterbangun ditengah tidur malamku. Kegiatan yang sudah sangat sering terjadi disetiap hariku. Terbangun tiba-tiba dan tentu dengan rasa rindu yang menghadang semakin kencang. Ya, lagi-lagi masih tentang kamu dan rindu Kangmas. Bahkan tak bisa tidur karena merindukanmu sudah sangat sering terjadi padaku.

Ini rindu macam apa yang terjadi padaku? Kerinduan padamu yang tanpa henti bahkan semakin lama semakin membuatku tak berdaya karena begitu susah dan sulitnya menahan rindu yang sudah penuh dan menyesakkan dada. 

Kangmas, aku rindu

Rindu denganmu

Tak bisakah kau merasakan rinduku padamu?

Aku benar-benar hampir dikalahkan oleh banyaknya Rinduku padamu yang semakin menggunung

Lalu apa yang harus aku lakukan?

Bagaimana cara menghilangkan rindu yang begitu menyiksa ini?

Bertemu denganmu memang sebuah penyelesaian yang harus dilakukan, tapi bisakah kamu menemuiku lagi?

Ah aku terlalu cengeng sampai membuat tulisan seperti ini, tapi aku tak bisa membohongi diriku sendiri. Aku merasakan rindu yang begitu hebatnya yang membuatku semakin dan lebih sering memikirkanmu. 

Setiapku terbangun pun, rindu yang sudah ada semakin cepat bertambah. Rindu dengan seenaknya perlahan tapi pasti semakin bertambah pula. 

Kangmas, kamu tau apa yang aku mau dan apa yang aku inginkan. Bisakah kubertemu denganmu? Hanya sekedar melihatmu atau dengan memelukmu erat agar rinduku tak melulu ada dalam hatiku. Semoga kamu mengerti dan semoga waktu bisa berpihak pada kita aamiin.

3 thoughts on “Masih Tentang Kamu dan Rindu

Leave a Reply

