Inginku Memilikimu


Hatiku sungguh sakit saat kau tak ada disisiku, sungguh rasanya sangat sakit. Ingin memelukmu semauku, selama yang kumau tanpa ada protes darimu. Mendengarmu tertawa membuatku sangat senang, tapi bisakah kumilikimu. Bisakah aku memilikimu seutuhnya, taukah kamu kalau aku sangat sangat merindukanmu saat ini.

Kubertemu denganmu hari ini, kumemelukmu tapi terkejutnya aku seketika dengan ucapanmu yang membuat moodku semakin buruk hari ini. Ku sudah berusaha sekuatku tenaga untuk tak menangis saat bercerita denganmu, dengan memelukmu rasa lelahku hilang, moodku perlahan lebih baik tapi kau ucapkan kalimat itu yang langsung merusak moodku. Kenapa? Kau tau aku berusaha sekuat tenaga untuk menaikkan moodku tapi kamu menghancurkannya.

Tangisku kutahan, lelahku semakin menjadi dan moodku sudah tak bisa kuselamatkan.

Entah masihkah aku mampu memilikimu, keinginanku untuk memilikimu masih sangat ada dalam diriku. Masih sangat ingin memilikimu, bisakah?

Kudoakan tentangku, tentangmu dan tentang kita pada Allah. Kuredam semuanya dan kubawa semua keluh kesahku pada Allah. Hanya Allah yang bisa membantuku, Allah bantulah hamba Aamiin Ya Robbal Alamin

3 thoughts on “Inginku Memilikimu

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.