Dilan 1990


Dan ya, akhirnya trailer Dilan 1990 keluar juga. Yuk ditonton dulu lah official trailernya

Penggila Novel Dilan mana suaranyaaaaa??
aaaaaaa (teriaksipenulisnyaygradahebohdengantrailerbarunyaDilan1990)

Akhirnya keluar juga nih film, buat pemanasan trailernya dibagikan oleh Falcon. Awalnya banyak yang tak yakin dengan terpilihnya Iqbaal menjadi pemeran Dilan, tapi kalau menurutku Iqbaal cocok kok jadi Dilan. Sosok Dilan akhirnya bisa diperankan oleh Iqbaal, dari trailernya aja bikin gemes banget. Itu kenapa si Iqbaal jadi ganteng luar biasa begitu sodara-sodara? Udah pas banget deh dengan karakter Dilan yang pernah kubaca di novelnya. Mengharapkan Dilan akan diperankan oleh aktor yang muda, tampan, pintar dan tentu saja romantis pasti diinginkan oleh semua pembaca novel Dilan. Dan ya Iqbaal hadir dengan membawa karakter Dilan, sedangkan sang Milea tak kalah ditunggu-tunggu siapakah pemerannya si gadis cantik lembut pacarnya Dilan dan Vanesha lah yang terpilih menjadi Milea. Seperti apakah film Dilan 1990? Sayangnya masih harus menunggu beberapa hari lagi karena filmnya akan tayang di bioskop tanggal 25 Januari 2018. Sudah deg-deg an banget gimana cerita Dilan dan Milea apakah seromantis dan seluar biasa novelnya? Semoga filmnya se-amazing novelnya ya. Catet tanggalnya ya 25 Januari 2018 yes, don’t forget. Thank You.

Source Image By Instagram Iqbaal.e

Advertisements

16 thoughts on “Dilan 1990

  1. Pingback: Dia Dilanku | Raiza Rara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s