Filed under Kesehatan

Happy Fasting


Alhamdulillah sudah masuk ke bulan Ramadhan. Bulan yang penuh berkah dan penuh dengan kebaikan. Agak telat sih iah saya posting skarang tapi nggak apalah kan lebih baik telat daripada nggak sama sekali hehee. Puasa Ramadhan kali ini nggak sama lho awal puasanya. Kalian pada ikut yang mana? Apapun pilihan kalian sih nggak ada masalah iah … Continue reading

Pentingnya Kesehatan Kaki

Pentingnya Kesehatan Kaki


Kesehatan kaki itu sangat penting lho teman, karena kaki itu penopang badan. Kalo penopang badannya nggak sehat alias sakit gimana mau jalan dengan benar dan bersikap seperti biasanya. Saya tersadar kalo kaki itu benar-benar penting saat saya jatuh dari tangga rumah dan akhirnya keseleo. Sempet uratnya nggak bener tapi alhamdulillah nggak sampe retak. Kronologinya sih … Continue reading

Menangislah

Menangislah


Menangis, setiap manusia pasti pernah menangis. Menangislah bila dengan menangis semuanya menjadi lebih ringan dan lebih lega. Menangislah bila itu membuatmu lebih baik. Jangan pernah menahan tangis, karena menahan tangis akan membuatmu sesak nafas dan bisa membuatmu sakit. Dan ternyata menangis itu sehat lho, penelitian mengatakan bahwa dengan menangis kita bisa membersihkan mata secara tidak … Continue reading

Operasi


Holaaa smuanya, maap iah baru bisa ngepost skarang. Kali ini saya mau ngepost tentang operasi kecil yang saya lakukan hari kamis, 11 Oktober 2012 kemarin. Sebelum melakukan tindakan operasi, tahun lalu saya memeriksakan benjolan yang ada dikepala, ternyata dokter spesialis bedah mengatakan pada saya untuk segera melakukan pengangkatan. Dokter pun menawarkan pada hari itu juga … Continue reading

Galau

Galau


Siapa yang lagi galau? angkat tangan dong udah nggak usah shy-shy cat gitu. Hmm galau, apasih galau? galau itu rasanya macem-macem dan bener-bener bikin nggak enak ati deh. Kebanyakan nih galau gara-gara pacar ato mantan pacar hayo deh ngaku. Ato galau gara-gara di PHP in sama orang yang kmu suka? Apapun alasan kegalauanmu nggak masalah … Continue reading