Filed under Cinta

You’re Gorgeous

You’re Gorgeous


You’re so Gorgeous…. Dan single ketiga dari Taylor Swift sudah muncul di youtube. Sangat enak sekali menurut saya, dari musiknya sampai liriknya pun yang nampol banget buat saya suka banget sama single ketiga Taylor Swift ini. Nih video single ketiga Taylor Swift – Gorgeous Advertisements

Saat Hatiku Menginginkanmu

Saat Hatiku Menginginkanmu


Terkadang aku merasakan rindu yang begitu hebatnya padamu. Rasa rindu yang amat sangat selalu hadir memenuhi hatiku. Kerinduan yang membuat hatiku semakin sesak terjadi saat keinginanku bertemu denganmu pun belum bisa terwujud. Bukankah harusnya aku tak perlu khawatir karena kau pasti akan menemuiku cepat atau lambat? Iya tentu saja. Tugasku saat ini hanya selalu mendoakanmu … Continue reading

Istirahatlah Rindu

Istirahatlah Rindu


Betapa sulitnya menahan kumpulan rindu yang sungguh membuat hatiku semakin sesak. Istirahatlah rindu, aku juga ingin merasakan gembira tanpa adanya rindu tentangnya yang semakin lama semakin menggunung dan terus menerus bertambah. Source Image by Pinterest. Apa Kau tak lelah selalu berada dalam hatiku? Aku sudah cukup lelah merasakan rindu yang begitu luar biasa. Wahai rindu … Continue reading

Bersedih – Sedihlah Dahulu Berbahagialah Kemudian

Bersedih – Sedihlah Dahulu Berbahagialah Kemudian


Sebuah kisah akan memiliki sebuah akhir, akhir yang indah atau akhir yang menyakitkan. Ah ngomongin putus lagi ini ceritanya. Sebentar (nenanginhatibiarsetrong), baiklah saat putus cinta kebanyakan dari kita akan sedih sesedihsedihnya. Tentu saja lha tiba-tiba hidup harus berubah karena tak ada lagi dia yang mengisi relung hati kita bahkan hari-hari kita yang penuh tawa dengannya. … Continue reading

Ini Cerita Tentang Kamu

Ini Cerita Tentang Kamu


Ini cerita tentang kamu. Kamu yang masih mengisi hatiku sampai saat ini. Kamu yang masih menjadi bagian hidupku sampai detik ini. Kamu yang masih menjadi alasanku tertawa bahkan menangis. Untuk Kamu, Aku tahu ini tak akan pernah mudah untuk kita berdua. Ada begitu banyak tawa bahkan air mata saat kita bersama. Mengetahui adanya hal yang … Continue reading

You Just Want Attention

You Just Want Attention


Melepaskan diri dari orang yang dulu pernah kita sayangi memang sangatlah susah. Menghilangkan dan mengubur semua rasa tentangnya membutuhkan kerja keras yang sangat ekstra. Setelah semua hubungan berakhir memang hanya rasa sakit dan penyesalan yang akan menghinggapi diri. Dan terkadang banyak juga sang alumni hati yang mencoba untuk mengusik rasa yang dulu pernah ada. Apalagi dianya … Continue reading

Hey You, I Miss You!

Hey You, I Miss You!


Lagi-lagi rindu yang menjadi masalahku. Lagi-lagi rindu yang menyesakkan sang hati. Lagi-lagi rindu yang membuat air mataku menetes. Ah lagi-lagi rindu padamu yang membuatku tak karuan.  Entah bagaimana cerita awalnya sampai kumerindukanmu dengan sangat seperti ini. Ya aku merindukanmu dengan sangat. Merindukan semua tentang kamu dan tentang kebersamaan kita berdua.  Entah berapa banyak rindu yang … Continue reading

Kata Andalan itu adalah TERSERAH

Kata Andalan itu adalah TERSERAH


Terserah, sebuah kata andalan yang selalu diucapkan saat menghadapi sebuah kondisi yang benar-benar melelahkan. Kata terserah selalu diucapkan saat tak ingin mempepanjang perdebatan, dan saat tak ingin berdebatpun kalimat terserah menjadi kalimat pilihan paling utama.  Padahal ya seharusnya yang mendapatkan kalimat terserah itu yang malah jadi bingung, ini maunya gimana kok ya bilangnya terserah. Selalu … Continue reading

Memikirkanmu

Memikirkanmu


Hai Sayang, mataku rasanya enggan terpejam. Rasanya begitu sulit untuk memejamkan kedua mataku dan memulai untuk tidur. Sudah beberapa hari ini tak pernah bisa kutidur sesuai jam tidurku. Ah rasa-rasanya aku memikirkanmu. Memikirkanmu yang bolak balik menyapaku di banyak hariku. Entah kenapa rindu ini seolah-olah tak pernah mau pergi, betah banget sih tinggal dihati aku.  … Continue reading

Marah itu Harusnya Ditahan atau Diluapkan saja sih?


Marah, pasti pernah merasakan marah kan? Kalau kalian marah biasanya gimana sih? Ditahan atau diluapkan saja? Kalau aku paling ngga bisa meluapkan kemarahan, selalu saja kutahan dan kupendam. Saat marah aku lebih baik diem tak bicara sepatah katapun sampai akhirnya aku lupa tentang hal atau orang yang membuatku marah. Kan ada ya yang marah langsung … Continue reading

Diambil Tuhan atau Diambil Orang?

Diambil Tuhan atau Diambil Orang?


Diambil Tuhan atau diambil orang. Sebuah kalimat yang membuatku segera membuka blog dan menuliskan artikel ini. Saat kita menyayangi sesuatu atau seseorang kita taunya sayang aja ngga ingat kalau suatu saat cepat atau lambat semuanya akan pergi meninggalkan kita. Seperti sebuah kisah cinta misalnya, kita taunya sayang banget sama pasangan kita begitupun sebaliknya dengan pasangan … Continue reading

Selamat Datang Rindu

Selamat Datang Rindu


Hai rindu, kau datang lagi rupanya. Akhirnya kutuliskan lagi tentang rindu yang berkepanjangan ini untukmu. Hei kamu, akunya lagi rindu lho, sangaat rindu padamu. Eh Rindu, kali ini kau tak pilih kasih kan? sudah kau hinggapi hatinya juga belum jangan hatiku aja lho. Rindu memang tak pernah bisa pergi seluruhnya dari hatiku, masih saja ada … Continue reading

27


Alhamdulillahirrobbilalamin Allah masih memberikan kesempatan untuk hidup lebih lama. Begitu banyak sekali rintangan bahkan hambatan yang sudah kualami dalam kehidupan ini. Kehidupanku tak berjalan mulus, begitu banyak batu bahkan lubang yang menghiasi kehidupanku. Menangis, marah bahkan senang pun sudah menjadi rasa yang ada dalam hidupku. Aku yang seorang pemikir dan nangisan ini memang seorang perempuan … Continue reading

Teman Kecil Hingga Dewasaku Bernama Umi


Tepat ditanggal ini, tanggal 7 Februari 27 tahun silam lahirlah seorang bayi perempuan mungil yang diberi nama Umi Azizah. Teman kecil hingga dewasaku bernama Umi. Dari mulai TK sampai dewasa seperti ini, dialah yang menjadi teman terdekatku. Teman terdekatku yang selalu saja kumarahi, kubuat jengkel bahkan pernah kubuat marah tapi kau hanya diam dan mengerti … Continue reading

Maaf

Maaf


Maaf, Maafkan hamba Ya Allah karena begitu banyak kesalahan yang telah hamba lakukan. Begitu banyak kumpulan dosa yang sudah hamba lakukan, maafkanlah hamba ya Allah. Mohon maafkanlah hamba. Maaf, sebuah kata yang ingin kusampaikan pada semua orang yang sudah pernah kusakiti hatinya. Sengaja maupun tak sengaja pasti aku pernah melakukan kesalahan. Mungkin sebuah kata maaf … Continue reading