Kamu (lagi)


Hey kamu, Sedang apakah disana? Memikirkanku tidak? Eits kalo aku menduga-duga sepertinya tidak etapi jangan-jangan dugaanku salah? Wah bagus dong hihihi Tenang saja aku masih selalu memikirkanmu kok. Tak percaya ya kalo aku memikirkanmu? Nah ini buktinya kutulis ini untukmu. Suara gluduk pertanda akan hujan pun sudah terdengar, hujan akan datang iya hujan akan turun … Continue reading

Sang Pencipta Lagu Indonesia Raya Itu Bernama WR. Soepratman

Sang Pencipta Lagu Indonesia Raya Itu Bernama WR. Soepratman


Indonesia Tanah Airku Tanah Tumpah Darahku Disanalah Aku Berdiri Jadi Pandu Ibuku Indonesia Kebangsaanku Bangsa dan Tanah Airku Marilah Kita Berseru Indonesia Bersatu Siapa yang tak mengenal lagu kebangsaan Indonesia? Semua rakyat Indonesia pasti mengenal lagu Indonesia Raya. Tentu saja karena lagu Indonesia Raya merupakan Lagu Kebangsaan Negara Republik Indonesia. Indonesia Raya selalu bergema dan … Continue reading

Ini Malam Minggu atau Sabtu Malam sih?

Ini Malam Minggu atau Sabtu Malam sih?


Entah mengapa kenapa jadi malas-malasan untuk update blog huhuhu. Padahal begitu banyak cerita yang ingin dibagi tapi susahnya untuk mendekat pada blog. Ini lagi diusahakan untuk deket-deket lagi sama blog biar lebih produktif nulis lagi gitu. Tapi alhamdulillah akhirnya hari ini bisa ngepost cerita lagi yaay. Sekarang ini malam minggu atau sabtu malam sih? Kalau … Continue reading

Sebaiknya Tidak Ada Kata Terlalu


Sebaiknya tidak ada kata terlalu. Iya karena semua yang ada kata terlalu bisa saja menyakitkan. Sesuai porsi saja. Sayangi dan cintailah jangan ada kata terlalu karena hanya Allah yang bisa kita sayangi dan cintai dengan terlalu.

Namamu Selalu Kusebut Dalam Doa

Namamu Selalu Kusebut Dalam Doa


Sang hati lagi berbunga-bunga sekali karena begitu banyaknya hal romantis dan manis yang terjadi. Dan ya sungguh menggemaskan sampe pengen banget uyel-uyel karena gemas. Sungguh menggemaskan dan kenapa semuanya berasa manis sekali. Selalu teringat dan terbayang tentang kamu disetiap hariku. Namamu pun selalu kusebut dalam doaku, semoga Allah mengabulkan doa-doaku aamiin. Ah kuingin pelukanmu sekarang, … Continue reading

Pelukanmu

Pelukanmu


Kurasakan lagi pelukan yang sangat aku sukai. Ah sebal hanya sebentar saja kau memelukku. Sebentar tapi sangat dan sangat kurindukan. Dingin menusuk tubuhku tak lagi kurasa saat kau memelukku. Rasanya ingin sekali mengulang pelukanmu sungguh menggemaskan. Dan ya kenapa sangat senang dan berbunga-bunga ya saat kamu mengelus kepalaku aaahh i love that sungguh gemasnyaa. Aku … Continue reading

Katakan Sejujurnya

Katakan Sejujurnya


Ihiii ihii sabtu malam minggu nih. Udah pada punya rencana kencan kemana gitu, mau pergi kemana gitu atau mau dirumah aja? Ah apapun kegiatan kalian malam ini semoga menyenangkan dan penuh cinta ya aamiin. Ngomongin tentang sabtu malam minggu rasanya selalu penuh cinta ya. Etapi ada yang lagi gundah gulana dan sakit hati atau lagi … Continue reading

I miss you, but I can’t see you


Rindu, Rasanya tak akan pernah habis kubicarakan tentangmu, lagi-lagi tentangmu. Kata orang saat merindukan penawarnya hanyalah temu tapi bagaimana kalau aku tak bisa bertemu denganmu saat merindukanmu yang begitu sangat saat ini? Begitu mudah orang bilang temui sajalah Dia, tapi bagaimana aku bisa menemuinya saat Dia tak bisa kutemui? Jawabannya hanyalah Doa. Hanyalah doa yang … Continue reading

Kuingin Kamu


Kamu Selalu hadir dalam setiap hariku. Setiap pagi, siang dan malam selalu ada dalam kepalaku. Selalu menjadi tempatku bercerita. Selalu menjadi pendengar setia dalam setiap cerita-ceritaku, entah itu cerita penting atau malah tak penting sekalipun kau tetap mau mendengarkan semuanya. Kuingin kamu, iya kamu yang selalu memenuhi otakku. Ah kamu menjadi lelaki favoritku memang. Kamu?

Tugas dan Tanggung Jawab


Tugas dan Tanggung Jawab, setiap orang mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Begitu pula saat kita berada dalam lingkungan kerja. Pasti sudah begitu banyak tugas dan tanggung jawab yang harus kita lakukan. Nah masih tanggung jawabkah kita saat tugas dan tanggung jawab dari staff lain diberikan pada kita? Mungkin staff itu ditugaskan ke cabang lain … Continue reading

Aku Merindukanmu Tapi Rindukah Kau Padaku?

Aku Merindukanmu Tapi Rindukah Kau Padaku?


Perkara rindu tak akan pernah habis kubicarakan denganmu. Lagi – lagi aku merindukanmu, begitu hebatnya sampai aku tak bisa lagi menahannya. Rindu ini sudah berkali-kali kukatakan tapi selalu saja dan selalu saja tak bisa kusampaikan dengan tuntas. Selalu saja ada rindu yang tersisa dan tanpa terasa sisa-sisa rinduku kemarin sekarang sudah menjadi gundukan seperti bukit … Continue reading

Ramadhan Tahun Ini Begitu Luar Biasa

Ramadhan Tahun Ini Begitu Luar Biasa


Ehem ehem gimana puasanya hari ini? Masih semangat atau udah mulai lemah? Kalo saya sih alhamdulillah semangat ya. Etapi ada yang berbeda dengan Ramadhan tahun ini, karena Ramadhan tahun ini sayanya ngga bisa berkumpul dirumah bareng keluarga huhuhuhu syedihnya. Tahun ini tak bisa berkumpul bareng keluarga karena sayanya lagi diluar kota mengemban tugas kantor yang … Continue reading

Untukmu


Kuceritakan lagi kisah tentangmu, kisah yang sebenarnya hanya ingin kusimpan dalam hati tapi lama-lama kutak bisa menahannya. Tak apa kalau orang lain mau mencibirku karena aku selalu menceritakan tentangmu. Iya tentangmu lagi dan lagi. Seakan tak akan pernah habis untuk bercerita semuanya. Aku tau kau pun tau siapa yang aku maksudkan, ya ini tentangmu lagi-lagi … Continue reading