Posted in February 2016

February And 29


February kata orang bulan yang penuh cinta dan sayang, mungkin karena ada hari Valentine di bulan February ini. Untuk February kali ini hal yang sudah terjadi pada saya cukup banyak. Mulai dari masih agak sensitif gara-gara kejadian Bulan November lalu sampai bertemu dengan orang-orang baru yang sangat menyenangkan. 3 bulan sudah semenjak kejadian patahnya hati … Continue reading

Lagi – Lagi Lagu Galau


Ngomongin lagu galau, hmm banyak banget koleksi lagu galau yang sudah menjadi soundtrack dibeberapa kisah saya. Hahaha ya lagu galau kan selalu sangat melekat ya, entah karena liriknya yang sangat menusuk atau alunan melodi yang easy going. Dan yes, si Eka Gustiwana membuat mashup Lagu Galau yang sebagian besar menjadi soundtrack saya dulu ini apa-apaan … Continue reading

Happy Birthday Princess!

Happy Birthday Princess!


Tepat hari ini Princessnya lagi ulang tahun. Siapa sih si Princess ini? Princessnya ini adalah My Mom. Di rumah biasanya mama saya dipanggil princess haha. Princessnya lagi ulang tahun dan request dari princess adalah si Princess nggak mau dikasih kado dan nggak mau dibeliin kue. Bilangnya gini, besok kalau aku ulang tahun nggak usah beli … Continue reading

Jadi Putri Sehari


Hari selasa ini bener-bener jadi seorang putri karena berangkat dan pulang kantor naik taxi. Hari ini sepeda motor yang menemani saya lagi dipake jadi ya harus naik kendaraan umum. Naik angkot atau bemo nggak tahu harus naik lyn apa jadi pilihannya antara naik gojek atau taxi. Dari pagi sudah mencet-mencet hape dan eh ternyata internetnya … Continue reading

Ada Apa Dengan Cinta 2 is COMING SOON! YAY

Ada Apa Dengan Cinta 2 is COMING SOON! YAY


Siapa yang tidak mengenal Rangga dan Cinta dalam Film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta? Film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastro ini ada film lanjutannya. Setelah 14 tahun berlalu akhirnya film lanjutan dari kisah cinta antara Rangga dan Cinta ini hadir juga. Mungkin kalian yang pernah tahu dengan akhir film Ada Apa Dengan … Continue reading

Martabak dan Terang Bulan Kapasari

Martabak dan Terang Bulan Kapasari


Kali ini saya mau mereview tentang sebuah camilan yang sangat menggugah selera. Martabak dan Terang Bulan Kapasari namanya, namanya sudah terkenal di Surabaya. Disaat martabak dan terang bulan premium sudah sangat banyak di Surabaya, terang bulan kapasari ini tetap otentik hanya menggunakan topping yang sederhana dengan rasa yang sangat luar biasa. Umumnya saat ini banyak … Continue reading

Pianist Muda itu Bernama Joey Alexander

Pianist Muda itu Bernama Joey Alexander


Lagi-lagi ada yang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Sekarang ini banyak yang sedang membicarakan tentang pianist muda yang sangat berbakat, Dia bernama Joey Alexander. Pianist muda yang berasal dari Indonesia ini tampil menjadi salah satu bintang di acara The 58 th Grammys Award. Joey tampil dengan sangat apik. Saat tampil pun Joey mendapatkan standing … Continue reading

Cerita Cinta Antara Aku, Kau dan Tuhan Kita


Dear Kau, Kata orang hari ini hari kasih sayang. Tapi kalau menurutku hari ini sama saja seperti hari-hari yang lain karena menurutku setiap hari adalah hari kasih sayang. Ya kali ini akan kutuliskan cerita cinta antara aku, kau dan Tuhan kita Allah Subhanahu Wata’ala. Aku dan kau mungkin saja pernah bertemu dan mungkin juga kita … Continue reading

Saat Putus Cinta pun Tiba


Pernah ngerasain yang namanya putus cinta kan? Gimana rasanya? ah pasti sangat sakit kan apalagi kalau sudah mempunyai rencana untuk merencanakan pernikahan. Sungguh saat putus cinta pasti berasa o’on karena kaget dan ya sakit hati mungkin. Tetapi terkadang banyak sekali yang merasakan putus cinta bukanlah hal yang tepat nggak akan mungkin putus dan mungkin masih … Continue reading

Kamu Dimana Sih?

Kamu Dimana Sih?


Hey, kamu dimana sih? kok belum keliatan sih? Iya kamu, kamu yang jadi jodohku nanti hahaha #jreng. Dimanapun kamu berada, semoga kamu selalu memperbaiki diri sepertiku yang disini juga memperbaiki diri agar bisa pantas bersanding bersamamu saat akad nikah nanti. Ah indah ya kalau ngomongin tentang pernikahan. Pernikahan mungkin menjadi tujuan akhir dari setiap lelaki … Continue reading

Akhirnya Saya Mencoba Minum Kopi!

Akhirnya Saya Mencoba Minum Kopi!


Kopi sudah menjadi teman terbaik bagi kebanyakan orang tapi tidak termasuk saya. Ya, saya bukan penikmat kopi dan bukan juga penggila kopi. Eim saya sih nggak suka kopi memang, baik kopi hitam ataupun kopi susu sekalipun. Gegara sesuatu hal dan saat sangat stress 2 bulan lalu, saat dikantor dan sangat kedinginan waktu itu saya mencari … Continue reading