26


Birthday-Gift

Tepat ditanggal 2 Maret 2016 kemarin saya mengulang tahun dan inilah yang terjadi. Pagi-pagi kemarin sudah dihebohkan dengan celotehan adek saya yang berisik membangunkan saya. Dan ya akhirnya saya terbangun dari tidur. Tanpa diduga pagi-pagi sudah dapat surprise. Adek saya mengucapkan ulang tahun pada saya dan memberikan kado. Mama saya pun juga mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan kado juga. Pagi-pagi sudah membuat saya meneteskan air mata. Ah saya jadi terharu karena bangun tidur diberi kejutan dari orang yang sangat saya sayangi.

Menjelang siang ada sms masuk dan ya giliran ayah saya yang mengucapkan selamat ulang tahun. Ah lengkap sudah yang memberikan surprise ulang tahun kali ini. Walaupun hanya keluarga dan tak ada kue tapi tak apa karena mereka telah memberikan hadiah yang paling penting yaitu untaian doa. Terima kasih telah memberikan untaian doa-doa yang sangat indah untuk saya dan semoga kalian semua mendapatkan yang terbaik dari Allah juga Aamiin Yarobbal Alamin.

Alhamdulillah masih diberikan nikmat untuk hidup ditahun yang ke 26 ini. Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk saya apapun itu. Aamin Ya Robbal Alamin. Terima kasih.

Leave a Reply

