Aku Mencintaimu


Air mata mengalir begitu deras, ada apakah ini? Aku sangat sedih setelah mendengar ceritamu. Karena aku dipaksa dan diharuskan pergi dari kehidupanmu. Aku tak mungkin tinggal karena akan menyakitimu. Sungguh ini sangat berat, sungguh sangat berat.

Ceritaku lagi-lagi menyedihkan, karena begitu rumit sampai aku tak bisa membendung air mata ini. Aku lemah. Ingin kuperjuangkan tapi kenapa begitu berat dan begitu sakit. Sudah kucoba untuk diam, bisa aku diam tapi hatiku yang tak bisa diam. Hatiku menangis, tak bisa kuhilangkan dirimu dari hidupku. Setiap haripun kumenunggumu, kutak akan pernah tahu sampai kapan ini akan terjadi. Sampai kapan dan sampai kapan akan mendung terus seperti ini.

Iya, aku sudah mencintaimu sekarang dan nanti entah sampai kapan. Akankah berakhir seperti cerita di lagu yang berjudul waktu yang salah dari Fiersa Besari? Apakah aku harus pergi dan meninggalkanmu? Apakah kurelakan begitu saja dirimu? Ah kenapa sesesak ini rasanya. Akankah kubunuh semua perasaanku padamu? Berat dan sungguh berat rasanya, tapi seperti katamu semua harus berjalan karena kita masih hidup.

Apa yang harus kulakukan? entah otakku rasanya enggan untuk berpikir. Semoga Allah memberikan sebuah jalan untuk menyelesaikan semuanya, berakhir menyedihkan dan menyakitkan atau malah berakhir dengan kebahagian. Allah tahu yang terbaik untukku dan untukmu. Bantulah kami ya Allah Aamiin.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.