Perasaan Apa Ini?


Kalau membicarakan mengenai perasaan memang rasanya sungguh membingungkan. Karena perasaanku tak menentu dan rasanya ingin menangis kencang. Ada rasa kesal, lelah dan capek sekali. Eh padahal ya harusnya kan dibuang jauh-jauh tuh semua perasaan begitu. Biasanya aku tak terpengaruh dengan perasaan itu, tapi kali ini aku terpengaruh dan aku menangis.

Wah akhirnya ku menangis lagi setelah sekian lama, Menguatkan diri untuk tak menangis tapi kali ini menangis sejadi-jadinya. Perasaan apa ini? Perasaan sedih yang kupupuk sedikit demi sedikit yang menjadi banyak sehingga saat ini meledak. Apa ini, setelah sekian lama bisa kupendam perasaan berbahaya ini akhirnya kutak tahan yang akhirnya membuat semuanya kacau dan aku menangis.

Harusnya perasaan ini terus ada dalam diri tanpa harus terlepas seperti ini, ah tapi aku sangat lemah dan lelah sehingga rasa mengerikan ini muncul dengan hebatnya. Saat ini kucoba mengendalikan diri dengan meredam semuanya, semoga kuberhasil dan bisa mengobati sendiri rasa sakitnya. Doain dong biar perasaan mengerikan ini menghilang dariku, semoga ya Aamiin. Terima kasih.

Advertisements

2 thoughts on “Perasaan Apa Ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.