Sebuah Rasa dan Angan


Kadang saat rasa sudah begitu dalam dan angan pun nampak indah, mengapa tak berujung bahagia? Yang ada hanyalah sedih tak terkira.

Akan kuceritakan tentang sebuah rasa dan angan, yang sudah kurasakan sampai detik ini. Rasaku masih sangat mencintaimu dan tentu menyayangi sampai detik ini. Tapi mengapa anganku tentangmu dan tentang kita tidak terwujud? Ah rasanya ingin ku marah tapi percuma, tak akan bisa mengubah segalanya.

Source by Pinterest

Masih sangat jelas ada kalimat I Love You yang kamu bisikkan ke telingaku sambil memelukku. Rasanya aku ingin didepanmu dan memelukmu saat ini juga. Mengapa begitu dalam rasaku padamu? sungguh rasa yang begitu dalam yang aku pun tak bisa mengukur betapa dalamnya. Apakah rasamu padaku sama sepertiku? Apakah semua anganku pernah terbesit dipikiranmu? Apakah masih ada rasa ini dihatimu? Apakah masih ada aku dalam hatimu?

Asal kamu tau, rasaku dan anganku tentangmu dan tentang kita sudah kutempatkan di ruang hatiku yang tak akan ada yang tau kalau rasa ini ada dan tetap akan menjadi milikku selamanya. Mungkin terdengar berlebihan tapi ini hatiku dan akan selalu ada kamu didalamnya.

Aku egois dan aku tau, aku egois untuk tetap membiarkan kamu ada dalam hatiku dan menempati ruangannya tapi aku tak bisa menghilangkanmu. Aku hanya bisa menahannya tanpa pernah mau menghilangkannya. Masih akan menjadi angan untuk memilikimu seutuhnya, memiliki raga dan hatimu seutuhnya. Aku egois sangat egois ingin memilikimu seutuhnya tapi aku bisa apa saat semua anganku hanya menjadi sebuah angan tanpa menjadi sebuah kenyataan yang begitu indah.

Sebuah rasa dan angan untukmu ini akan kusimpan sendiri, iya akan kuletakkan disebuah ruangan didalam hatiku yang tetap sama dan tak akan pernah berubah. Terima kasih telah memberikan sebuah rasa yang sangat indah dan aku tak apa saat anganku tentangmu dan tentang kita tak menjadi sebuah kenyataan yang indah. Aku tahu Allah akan membahagiakanmu begitu pula denganku, Allah akan membahagiakan kita dengan segala rencananya yang begitu luar biasa. Masih bisa kurasakan bahagianya memilikimu walaupun tak melulu ragamu yang ada dihadapanku.

I Love You So Much.

Source by Pinterest

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.