Kumerindukanmu


Hola hooo

Dipenghujung tahun nih, pada punya acara kemana nih? Kongkow-kongkow sama sang kekasih atau sahabat atau teman atau keluarga eh atau jangan-jangan sama teman tapi cinta? Hihihihi

Mau menghabiskan malam akhir tahun dengan siapapun tak masalah asalkan selalu berhati-hati dan selalu dalam kebahagian dan kebersamaan ya. Kalo aku mah tetap dengan keluarga tapi sang hati tetap bersamanya yang selalu dirindukan. Eh siapa tuh? Itu tuh si itu tuh hahaha.

Ngeliat dari judulnya aja bikin keinget sama lagi ya yang liriknya gini “Kumerindukanmuuu” Iya aku ngaku deh lagi-lagi aku dikalahkan oleh sang rindu. Sungguh rindu ini ya bikin gemas sekali kok ya terus nambah tak pernah berkurang sekali pun.

Kamu kamu kamu lagi

Rindu rindu rindu lagi

Kalo kuintip kau juga merindukanku ya tapi malu-malu gitu tuh hihihi. Hey you I miss you dan dibalik cerita ini dia pun bilang I miss you too. Sungguh menggemaskan memang. Semoga segera bertemu agar bisa kusampaikan betapa merindunya diriku.

Semoga di tahun baru 2019 yang akan datang ini semoga semuanya lebih baik, selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala, selamat dunia akhirat dan sukses dalam segala hal mulai dari kesehatan sampai jodoh Aamiin Ya Robbal Alamin. See you soo.

Psstt, I miss you.

Source Image By Pinterest.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.