Ini Malam Minggu atau Sabtu Malam sih?


Entah mengapa kenapa jadi malas-malasan untuk update blog huhuhu. Padahal begitu banyak cerita yang ingin dibagi tapi susahnya untuk mendekat pada blog. Ini lagi diusahakan untuk deket-deket lagi sama blog biar lebih produktif nulis lagi gitu.

Tapi alhamdulillah akhirnya hari ini bisa ngepost cerita lagi yaay. Sekarang ini malam minggu atau sabtu malam sih? Kalau aku sih tergantung ya kalo lagi bareng sama belahan jiwa ya ngomongnya malam minggu tapi kalo lagi sendirian ya sabtu malam haha.

Di malam minggu ini begitu banyak pasangan yang memenuhi jalan-jalan, mall, bioskop, taman-taman dan banyak lagi tempat-tempat hits yang sering dikunjungi para pasangan. Dan yang bikin kesel jam segini pasti mulai macet duh, iya macet gegara banyaknya pasangan yang sudah mulai wakuncar atau lagi kencan.

Heeyy kalau aku lebih seneng nyebut kencan daripada pacaran ga tau kenapa padahal ya sama aja sih haha. Kadang ya kalau malam minggu gini ketemu pasangan yang manis banget gitu bawaannya gemes. Apalagi kalau lagi ngga bareng sama pasangan haduh iri melihat pasangan lain sudah pasti terjadi haha.

Tapi ngga harus sama pasangan lho menikmati malam minggu, bisa bareng keluarga, temen, sahabat atau sahabat rasa pacar juga bisa. Dan kalau aku nih, malam mingguku akan lebih indah saat mendengar orang yang kusayang tersenyum bahkan tertawa karena ulahku atau ceritaku. Mendengar suara tertawanya aah bikin bahagia, mendengar semua ceritanya aah sungguh buatku slalu beruntung berada disampingnya dan bersamanya membuatku menjadi perempuan yang istimewa. Dan pertanyaannya sudahkah ada lelaki/perempuan itu dalam hidup kita? Dan jawabannya pasti sudah ada, sudah ada dalam pelukan atau bahkan belum terlihat percayalah pasti sudah ada lelaki atau perempuan yang akan menjadi jodoh kita. Semua tentang waktu, bila sudah saatnya akan segera dipertemukan tugas kita hanya berusaha dan terus berdoa pada Yang Maha Kuasa agar waktu itu segera tiba.

Malam minggu atau sabtu malam tak jadi masalah, karena hari ini akan tetap indah percaya saja sama Allah. Terima kasih.

Source image by Pinterest.

Advertisements

2 thoughts on “Ini Malam Minggu atau Sabtu Malam sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.