Katakan Sejujurnya


Ihiii ihii sabtu malam minggu nih. Udah pada punya rencana kencan kemana gitu, mau pergi kemana gitu atau mau dirumah aja? Ah apapun kegiatan kalian malam ini semoga menyenangkan dan penuh cinta ya aamiin.

Ngomongin tentang sabtu malam minggu rasanya selalu penuh cinta ya. Etapi ada yang lagi gundah gulana dan sakit hati atau lagi putus cinta? Tak apa menangislah sepuasmu bersedihlah semaumu berikan waktu pada dirimu untuk bersedih karena sakitnya hatimu. Tapi jangan lupa Allah bersama kita apapun kesedihan kita cobalah bersyukur dan ikhlas walaupun begitu mudah untukku berbicara begini tapi memang melakukannya sungguh butuh kekuatan yang sangat ekstra. Tapi yakinlah diri kita mampu melewati apapun ujian dan keadaan yang sudah digariskan oleh Allah Subhanahu Wata’ala.

Katakanlah sejujurnya apapun itu, saat kita mencintai seseorang katakanlah padanya. Jangan pernah memendam apa yang hati kita rasakan karena kita tak pernah tau apa yang akan terjadi nanti. Sebelum semuanya terlambat katakanlah. Kalo memang cinta ya bilang cinta, jangan bilang tak cinta ya padahal cinta banget. Eits gengsi sih boleh aja tapi jangan kebangetan ah sampe ngga mengakui gitu. Bilang aja kalo memang cinta ya jangan bilang tidak karena kita tak pernah tau nantinya hati juga bisa berubah sekarang bisa bilang cinta tapi nanti tak ada yang tau.

Source image by Pinterest

Wanita ataupun lelaki butuh pengakuan lho, saat wanitamu bertanya cintakah kau padanya katakanlah bila memang kau mencintainya jangan pernah berbohong dan berpura-pura. Begitupun kau wahai wanita saat lelakimu bertanya apakah kau mencintainya katakanlah jangan diam saja. Walaupun wanitamu atau lelakimu tak bertanya katakanlah kau mencintainya dalam moment yang kalian anggap tepat. Kalimat “Aku mencintaimu” adalah kalimat ajaib. Bisa bikin good mood seharian lhoo jadi ucapkan kalimat ajaib pada lelaki mu atau wanitamu ya jangan dipendam-pendam ya.

Sebelum terlambat katakanlah, apapun itu katakan sejujurnya jangan pernah mengingkari apa yang hatimu rasakan. Selamat bermalam minggu ya kalian semoga semuanya menyenangkan, thank you.

Hei kamu, aku mencintaimu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.