Aku Merindukanmu Tapi Rindukah Kau Padaku?


Perkara rindu tak akan pernah habis kubicarakan denganmu. Lagi – lagi aku merindukanmu, begitu hebatnya sampai aku tak bisa lagi menahannya. Rindu ini sudah berkali-kali kukatakan tapi selalu saja dan selalu saja tak bisa kusampaikan dengan tuntas. Selalu saja ada rindu yang tersisa dan tanpa terasa sisa-sisa rinduku kemarin sekarang sudah menjadi gundukan seperti bukit yang ya saat ini sangat berat terasa. Rindu ini masih belum tuntas, rindu ini masih belum terbayarkan dan ya rindu ini semakin menggerogoti sang hati yang semakin rapuh.

Rindu padamu, ya aku merindukanmu tapi apakah kau merindukanku? Apakah kau benar-benar merindukanku? Setiap hari-hariku, aku selalu tak menghiraukan rindu yang selalu ada dalam hatiku. Aku mengabaikannya dan berpura-pura aku baik-baik saja dan ya tentu kenyataannya aku tak baik-baik saja. Benar-benar tak baik-baik saja, aku sakit merasakan rindu yang semakin menjadi ini. Kerinduan yang benar-benar membuatku sangat lemah ini membuat semakin merasakan kesakitannya.

Rasanya sudah begitu banyak tulisanku tentang rindu, tapi tak pernah bisa kukatakan betapa aku sangat merindukanmu. Sungguh sangat merindukanmu. Rindukah kau padaku? apa hanya aku saja yang merindukanmu dengan sangat?

Ah apaan deh kenapa jadi sedih banget begini, jadi nangis begini. Ah sungguh merindukan pelukanmu saat merasakan rindu yang begitu sangat seperti saat ini. Sungguh semakin menjadi ini sakitnya, tolonglah rindu jangan menyiksaku seperti ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.