Ramadhan Tahun Ini Begitu Luar Biasa


Ehem ehem gimana puasanya hari ini? Masih semangat atau udah mulai lemah? Kalo saya sih alhamdulillah semangat ya.

Etapi ada yang berbeda dengan Ramadhan tahun ini, karena Ramadhan tahun ini sayanya ngga bisa berkumpul dirumah bareng keluarga huhuhuhu syedihnya. Tahun ini tak bisa berkumpul bareng keluarga karena sayanya lagi diluar kota mengemban tugas kantor yang memang harus dikerjakan. Dari tahun ke tahun biasanya puasa dirumah bareng sama keluarga eh sekarang kudu kuat harus sahur dan buka puasa sendiri. Iya sendirian nyari makan sendiri buka sendiri kok ya syedih ya, ah tapi tak apa dengan keadaan ini ada hikmah yang bisa saya ambil salah satunya saya bisa belajar jauh dari keluarga. Jikalau nanti saya sudah berumahtangga pasti saya akan tinggal bersama suami saya dan tentu akan jauh dari keluarga juga itung-itung latihan juga ya.

Allah memang luar biasa ya, selalu memberikan pelajaran yang berharga untuk setiap hambanya dibalik keadaan yang sedang dialami oleh setiap hambanya termasuk saya. Saya menjadi sangat menghargai panjangnya jarak yang harus ditempuh untuk sekedar bertemu, rindupun menjadi semakin menjadi saat berjauhan begini.

Rasanya sungguh luar biasa, ya ada gemesnya ya ada sedihnya ya ada senengnya juga karena banyaknya pelajaran yang bisa diambil. Alhamdulillahirobbilalamin, terima kasih Ya Allah karena memberikan kesempatan pada saya untuk menjadi wanita yang mandiri. Keinginan untuk segera berkumpul dengan keluarga begitu besar tapi ya memang harus menunggu waktu. Selalu ingat dengan kalimat disetiap kesedihan akan slalu ada kesenangan tinggal percaya aja sama Allah.

Semoga kita bisa menjalankan puasa dengan lancar ya dan semoga semua ibadah yang kita lakukan selama puasa diterima oleh Allah Subhanahu Wata’ala Aamiin Ya Robbal Alamin. Hayo jangan lupa tarawih yaa, see you in the next article. Thank you.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.