Lelaki Halalku


Assalamualaikum Lelaki Halalku
Aku tak tau siapakah dirimu
Aku juga tak tahu siapakan namamu
Apa pekerjaanmu
Bagaimana kehidupanmu dan keluargamu
Apalagi kehidupan percintaanmu
Yang aku tau kamulah yang akan menjadi lelaki halalku,
karena Allah menciptakanmu hanya untukku
Tetaplah berjalan dijalan Allah
Terus jadi lelaki yang lebih baik lagi ya
Aku mendoakanmu agar segera menemukan jalan ke arahku
Dan doakan aku juga agar saat kamu menemukanmu,
Aku sudah siap menjadi perempuan halalmu.

Aku pernah berbagi cinta dan kasih dengan lelaki yang aku pikir akan menjadi lelaki halalku tapi ternyata Allah belum menakdirkan itu yang berujung kandas ditengah jalan. Aku belajar mengikhlaskan semuanya termasuk semua tentang pasanganku yang tidak menjadi pasangan halalku. Begitu sulit melupakannya tapi seiring berjalannya waktu aku mulai mengikhlaskannya karena hidupku akan terus berjalan dan ya aku harus menjalani hidupku dengan bahagia.

Dalam doaku tak ada lagi namanya,tapi aku menyebutkan seorang lelaki yang akan menjadi pasangan halalku. Aku tak tau namanya bahkan siapakah lelaki yang Allah ciptakan khusus untukku. Dan sampai saat ini pun kamu yang akan menjadi lelaki masa depanku belum juga datang dan belum juga menampakkan dirimu mungkin aku yang harus lebih mendekatkan diri pada Allah agar aku dan kamu bisa segera bertemu. Karena semua yang baik untuk setiap manusia akan diberikan diwaktu dan disaat yang tepat, dan semoga Allah menyegerakan waktu dan saat yang tepat itu agar aku dan kamu bisa menjadi kita. Agar kita bisa saling melengkapi satu sama lain.

Aku disini selalu belajar menjadi perempuan yang lebih baik lagi karena aku tau aku masih belum menjadi hamba yang baik maka dari itu aku berusaha sekuat tenagaku menjadi perempuan yang lebih baik lagi karena aku yakin semakin aku menjadi yang lebih baik lagi Allah akan memberikan yang terbaik seiring berjalannya waktu. Dan aku berharap semoga kamu pun begitu, teruslah menjadi lelaki yang belajar untuk lebih baik lagi karena nantinya saat kita sudah dipertemukan bukan lagi aku dan kamu tapi akan menjadi kita dengan putra dan putri kita nanti. Yuk berjuang bersama saat ini aku dengan kehidupanku disini dan kamu dengan kehidupanmu disana yang nantinya kita akan berjuang bersama dikehidupan kita kelak bersama keluarga kecil kita nanti.

Ya Allah, mohon lancarkanlah jalan kami bertemu agar kami bisa disatukan dalam akad nikah yang suci dan bisa menjalani setiap skenariomu berdua dan bersama keluarga kecil kami nanti.

Aamin Ya Robbal Alamin

Advertisements

4 thoughts on “Lelaki Halalku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.