Pikir Aja Sendiri


Kalimat paling menyebalkan selain terserah dan yaudah adalah pikir aja sendiri. Tuh kan bacanya aja udah bikin jengkel. Hadeehh jengkel banget ya kalo kalimat itu ditujukan pada kita, pikir aja sendiri gemes banget yaa. Walaupun angin sepoi-sepoi dengan diiringi hujan turun rintik-rintik tiba-tiba kalimat itu datang seenaknya “Pikir aja sendiri” What?? Apaan banget kan. Jengkel juga ngga kalian kalau dapat kalimat itu dari pacar atau dari temen atau dari orang yang deket sama kita disaat tak ada apa-apa adem ayem tiba-tiba kalimat Pikir Aja Sendiri muncul. Gimana jengkelnya coba?

Ya kalo kita inget apaan lha kalo lupa disuruh nginget gimana coba. Kalo udah kalimat pikir aja sendiri muncul berarti ada yang lagi gondok alias ngambek gitu hahaha. Daripada panjang jelasin tinggal bilang Pikir Aja Sendiri hahaha. Kalimat menjengkelkan selanjutnya setelah terserah dan yaudah. Kalo udah muncul tuh kalimat ya jawab aja setau kita tapi tetep usaha ya buat jawab biar ngga makin ngambek. Jangan langsung jawab dengan terserah wah bisa perang yang terjadi hahaha. Kadang gemes juga tapi ya gimana kalo ngga tau jawabannya kan. Kudu piye coba? Ada yang mengalami pengalaman sepertiku? Cerita-ceritalah dikomen box hihihi. Terima kasih yes πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜

Advertisements

4 thoughts on “Pikir Aja Sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.