Posted in December 2017

Dilan 1990

Dilan 1990


Dan ya, akhirnya trailer Dilan 1990 keluar juga. Yuk ditonton dulu lah official trailernya Penggila Novel Dilan mana suaranyaaaaa?? aaaaaaa (teriaksipenulisnyaygradahebohdengantrailerbarunyaDilan1990) Akhirnya keluar juga nih film, buat pemanasan trailernya dibagikan oleh Falcon. Awalnya banyak yang tak yakin dengan terpilihnya Iqbaal menjadi pemeran Dilan, tapi kalau menurutku Iqbaal cocok kok jadi Dilan. Sosok Dilan akhirnya bisa … Continue reading

Pikir Aja Sendiri


Kalimat paling menyebalkan selain terserah dan yaudah adalah pikir aja sendiri. Tuh kan bacanya aja udah bikin jengkel. Hadeehh jengkel banget ya kalo kalimat itu ditujukan pada kita, pikir aja sendiri gemes banget yaa. Walaupun angin sepoi-sepoi dengan diiringi hujan turun rintik-rintik tiba-tiba kalimat itu datang seenaknya “Pikir aja sendiri” What?? Apaan banget kan. Jengkel … Continue reading

Kurasakan Lagi

Kurasakan Lagi


Membicarakanmu memang tak akan pernah ada habisnya. Kurasakan lagi banyaknya rindu yang memenuhi hati hanya karnamu. Kadang aku bertanya pada diriku sendiri, kenapa aku begitu merindukanmu tapi aku pun tak tahu kenapa dan tentu tak tau jawabannya apa. Begitu banyak rindu yang lagi-lagi memenuhi hatiku, ada apakah gerangan? Kau merasakan hal yang sama juga kah? … Continue reading