Up and Down


Sebenernya rindu untuk menulis lagi tapi selalu kuurungkan niatku untuk menulis. Dan di hari inilah kutuliskan lagi kata demi kata yang sudah kususun dan kujadikan kalimat. Ada yang merindukanku kah? Ah semoga saja ada haha. Beberapa bulan kemarin begitu banyak kejadian yang terjadi. Dan ya masih kucoba untuk menenangkan hati karena banyaknya hal yang sudah kualami.

Bercerita tentang keadaanku dari beberapa bulan yang lalu sampai saat ini, yang sebenarnya kulakukan ya seperti biasa saja. Tapi ada beberapa hal yang benar-benar membuat kehidupanku menjadi up dan down. Eh kenapa gitu? Ah mungkin cerita itu akan kusimpan dalam hati saja untuk hal-hal spesifik yang sudah dan sedang kualami. Yang bisa kuceritakan hanyalah saat hati tak lagi tenang, mata yang selalu mengeluarkan air mata dan badan yang tak berasa disitu aku merasakan bahwa hanya kekuatan Allah yang bisa menguatkan. Seberapa sakitnya dan seberapa beratnya semua kejadian yang kualami, Allah terus menjagaku. Allah memberikan kekuatan yang luar biasa padaku. Aku sadar tak pantas untukku durhaka pada Allah karena begitu banyak kekuatan dan kemudahan yang sudah diberikan padaku.

Up and Down dalam kehidupan memang akan sering sekali terjadi, dan kunci untuk bisa melewati semua kejadian yang sedang kita alami hanyalah selalu berpegang teguh pada Allah Subhanahu Wata’ala karena Allah pasti akan memberikan jalan yang terbaik dan kemudahan pada kita asal kita percaya. Mungkin hanya itu saran yang bisa kusampaikan untuk saat ini. Smoga kemalasan dan keengganan untuk menulis segera hilang dan bisa sepenuhnya kembali menulis lagi disini Aamiin. Terima kasih.

Advertisements

4 thoughts on “Up and Down

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s