Yaayy, Raizarara 5 Tahun


Wah baru sadar kalau hari ini Raizarara sudah 5 tahun umurnya yaayyyy. Alhamdulillah sudah bertahan selama 5 tahun ini. Si pemilik Raizarara ini lagi sibuk dan tak ada ide untuk menulis alias males buat bikin artikel-artikel baru yang membuat Booming Raizarara ini. Sebenarnya sih banyak artikel yang sudah di draft tapi masih sangat sulit untuk menggantinya menjadi publish, jadi ya numpuk di draft deh haha. Ah 5 tahun kok ngga kerasa ya, begitu banyak susah senang selama setahun belakangan ini. Banyak cerita sedih dan ada juga yang menyenangkan tapi aku rasa blog Raizarara ini masih banyak membutuhkan saran untuk lebih berkembang lagi. Jadi jangan sungkan-sungkan ya untuk memberikan feedback buat blog Raizarara ini.

Buat teman-teman setia yang sudah sangat sering mampir ke Blog Raizarara ini, kuucapkan terima kasih banyak ya sudah meluangkan waktu kalian untuk menjelajahi Cerita tentangku ya Inilah ceritaku. Entah susah senang sedih bahagia kutuliskan dalam blog ini. Memang sih kebanyakan isinya tentang hal pribadi yang bisa dinamakan dengan curhat tapi terima kasih banyak untuk selalu berkunjung ke blog Raizarara ini ya teman-teman.

Kalau ada kritik atau saran bisa kalian sampaikan ke kolom komentar ya, semoga si penulis segera sembuh dari kemalasannya dan segera meluncurkan artikel-artikel baru yang begitu menarik yang bermanfaat juga bagi kita semua.

Happy Anniversary Raizarara, Semoga semua doa yang terbaik untuk blog ini dikabulkan oleh Allah Aamiin Ya Robbal Alamin.

Advertisements

6 thoughts on “Yaayy, Raizarara 5 Tahun

  1. Selamat tahun kelima mba Rara… Wah nda terasa yaa heheh, banyak cerita dan rasa yg tertulis di sini, semoga terus berbagi cerita/tulisannya bahagia hidupnyaa yaa hehe 🙌🙌🙌😊

    • Aamiin makasih doanya Mas Toro
      Iyaaa ngga kerasa udah 5 taun aja…
      Semoga blogku lebih banyak cerita dan tulisan yg bahagia ya drpd sedih-sedihan Aamiin
      Sukses terus mas Toro 😁😉😄🙌🙌🙌

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s