Memikirkanmu


Hai Sayang, mataku rasanya enggan terpejam. Rasanya begitu sulit untuk memejamkan kedua mataku dan memulai untuk tidur. Sudah beberapa hari ini tak pernah bisa kutidur sesuai jam tidurku. Ah rasa-rasanya aku memikirkanmu. Memikirkanmu yang bolak balik menyapaku di banyak hariku. Entah kenapa rindu ini seolah-olah tak pernah mau pergi, betah banget sih tinggal dihati aku. 

Hei rindu kalau kau datang melulu, gimana aku ngga memikirkannya. Rindu datang dan semua tentangmu hadir. Jangan gerombolan dong datangnya Rindu, pelan-pelan aja ya dan ingat jangan pilih kasih padaku. Kirimkan rindu untuknya juga ya. 

Saat rindu tak datang pun, semua tentangmu masih tetap teringat jelas. Semua tentangmu di dalam hariku, masih tersimpan rapi. Terima Kasih

Advertisements

One thought on “Memikirkanmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s