Posted in April 2017

Yaayy, Raizarara 5 Tahun

Yaayy, Raizarara 5 Tahun


Wah baru sadar kalau hari ini Raizarara sudah 5 tahun umurnya yaayyyy. Alhamdulillah sudah bertahan selama 5 tahun ini. Si pemilik Raizarara ini lagi sibuk dan tak ada ide untuk menulis alias males buat bikin artikel-artikel baru yang membuat Booming Raizarara ini. Sebenarnya sih banyak artikel yang sudah di draft tapi masih sangat sulit untuk … Continue reading

Kata Andalan itu adalah TERSERAH

Kata Andalan itu adalah TERSERAH


Terserah, sebuah kata andalan yang selalu diucapkan saat menghadapi sebuah kondisi yang benar-benar melelahkan. Kata terserah selalu diucapkan saat tak ingin mempepanjang perdebatan, dan saat tak ingin berdebatpun kalimat terserah menjadi kalimat pilihan paling utama.  Padahal ya seharusnya yang mendapatkan kalimat terserah itu yang malah jadi bingung, ini maunya gimana kok ya bilangnya terserah. Selalu … Continue reading

Memikirkanmu

Memikirkanmu


Hai Sayang, mataku rasanya enggan terpejam. Rasanya begitu sulit untuk memejamkan kedua mataku dan memulai untuk tidur. Sudah beberapa hari ini tak pernah bisa kutidur sesuai jam tidurku. Ah rasa-rasanya aku memikirkanmu. Memikirkanmu yang bolak balik menyapaku di banyak hariku. Entah kenapa rindu ini seolah-olah tak pernah mau pergi, betah banget sih tinggal dihati aku.  … Continue reading

Marah itu Harusnya Ditahan atau Diluapkan saja sih?


Marah, pasti pernah merasakan marah kan? Kalau kalian marah biasanya gimana sih? Ditahan atau diluapkan saja? Kalau aku paling ngga bisa meluapkan kemarahan, selalu saja kutahan dan kupendam. Saat marah aku lebih baik diem tak bicara sepatah katapun sampai akhirnya aku lupa tentang hal atau orang yang membuatku marah. Kan ada ya yang marah langsung … Continue reading