Teman Kecil Hingga Dewasaku Bernama Umi


Tepat ditanggal ini, tanggal 7 Februari 27 tahun silam lahirlah seorang bayi perempuan mungil yang diberi nama Umi Azizah. Teman kecil hingga dewasaku bernama Umi. Dari mulai TK sampai dewasa seperti ini, dialah yang menjadi teman terdekatku. Teman terdekatku yang selalu saja kumarahi, kubuat jengkel bahkan pernah kubuat marah tapi kau hanya diam dan mengerti tentang alasan dibalik kemarahanku. Teman terdekatku yang saat dia menikah dengan lelakinya pun aku ikut menangis. Teman terdekatku yang memberiku banyak nasehat dan selalu mendoakanku ini sekarang berulang tahun. 27 tahun sekarang usiamu dan sebentar lagi kaupun akan menjadi ibu. Tinggal menunggu beberapa hari lagi sang baby lucu akan keluar dari rahimnya.

Selamat ulang tahun teman kecil hingga dewasaku. Semoga semua yang kau inginkan selalu dikabulkan oleh Allah dan Allah selalu melindungi dan memberikan yang terbaik untukmu. Di tanggal ini setahun yang lalu kau dipersunting lelaki pilihanmu, kuucapkan happy anniversary untukmu dan suamimu. Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah dan Allah selalu menjaga keluarga kalian Aamiin Ya Robbal Alamin.

Aku teringat saat masa-masa sekolah TK dulu, banyak kejadian lucu yang sudah kita lalui bersama. Bahkan saat SMA pun kita jadi teman segeng bersama teman-teman kita yang lainnya. Kau tahu siapa kekasihku saat itu dan kau pun pernah kuajak bertemu dengannya. Sampai cerita tentang aku dan dia kau pun tau detailnya. Sampai pada saat kau menikah, aku tak bisa menahan air mataku dan berkata dalam hati ” Teman terdekatku sudah menikah, alangkah bahagianya kau semoga keluargamu menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah Aamiin.” Melihatmu sudah menemukan lelaki yang sangat mencintaimu membuatku tak bisa menahan tangisku, akhirnya kau temukan lelaki yang kau harapkan karena kau tak pernah mudah untuk jatuh cinta pada seorang lelaki.

Teruslah bahagia teman kecilku, Allah selalu bersama kita. Semoga Allah melancarkan kelahiran anakmu nanti ya Aamiin. Kutitipkan peluk rinduku padamu lewat doa yang kupanjatkan pada Allah Subhanahu Wata’ala Sang Pencipta Dunia. See you soon, Thank You.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s