Bahagia


Berbicara tentang bahagia, sebenarnya begitu banyak hal-hal kecil yang bisa membuat kita bahagia. Mendapatkan senyuman manis dari orang spesial saja sudah bahagia ya apalagi bisa menikah dengan sang belahan jiwa wah bakal makin bahagia ya *doadalamhatisemogadisegerakanaamiin*

Bahagia sebenarnya kita sendiri yang bisa menciptakan, dari hal-hal kecil saja sudah bisa buat kita bahagia. Tinggal kitanya aja yang mau atau tidak menciptakan bahagia itu sendiri. Tapi Ra, aku sedih nih gimana caranya bahagia? Ya jangan sedih mulu dong, yuk bangun dan bangkit dari kesedihan yang melanda. Memang sangat susah dan tak semudah itu keluar dari kesedihan yang mendalam tapi coba dipikir lagi deh mau sedih terus-terusan? Hey jangan malah diikutin sedihnya ya jadinya makin sedih. Lebih baik bangun dan menatap masa depan yang masih indah. Ciptakan bahagiamu sendiri dan jangan lupa bahagia. Kembangkan senyum diwajahmu jangan ditekuk mulu ah nanti mengkerut lho wajahnya haha. Menurutku bahagia kadang juga tak perlu banyak alasan, kita tinggal duduk tenang sambil meminum secangkir kopi atau coklat hangat pun sudah membuat bahagia apalagi ditemani sang pujaan hati pasti makin berasa bahagianya. 

Yuk bahagia, jangan takut bahagia dan jangan lupa untuk bahagia ya. Karena kamu pun perlu bahagia tak hanya mereka yang bisa bahagia kamu dan kita juga harus bahagia. Terimalah semua kenyataan yang mungkin sangat menyakitkan, ikhlaskan semua yang telah pergi dari kita dan ya memang tak pernah mudah tapi yuk berusaha karena masa depan pasti akan lebih indah nantinya. Terima kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s