Mencintai atau Dicintai?


Apakabar para pecinta sabtu malam ini? Pada kencan atau pada asik mainan hape hayooo. Sabtu malam kan biasanya pada kencan ya, kencannya sambil baca tulisan aku boleh dong ya. Sabtu biasanya identik dengan hari penuh cinta buat kebanyakan orang. Dari sore tadi udah kepikiran mau bikin tulisan dengan judul ini. Iya, mencintai atau dicintai. Pilihan yang cukup sulit kalau ada yang menanyakannya padaku

Mencintai atau dicintai ya yang lebih baik? Menurutku sama-sama baiknya. Tapi yang lebih baik adalah saling mencintai. Bukan perkara siapa yang mencintai dan dicintai tapi perasaan saling mencintai yang lebih baik menurutku. Karena ada kata saling berarti harus barengan dong ngga bisa salah satu. Karena sebuah hubungan akan berlangsung bila kita saling mencintai satu sama lain. Kalau salah satunya saja yang mencintai tapi satunya ngga ya gimana ya bakalan repot pasti. Ujung-ujungnya nanti jadi salah satu lirik lagu dong yang “Baru Kusadari Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan”

Coba praktekin deh bertepuk sebelah tangan itu gimana? Kagak bisa kan. Nah itu dia harusnya kita saling mencintai bukan salah satu aja yang mencintai. Pasti pegel kan si hati kalau cuman kitanya yang mencintai tapi sang kekasih atau gebetan tak mencintai kita. Itu sih menurutku ya, kalau kalian gimana? Lebih milih mencintai atau dicintai sih? Mau mencintai atau dicintai yang terpenting terus berjuang ya untuk kisah cinta kita semua. Usahakan apa yang perlu kita usahakan, jangan sampai menyesal karena tak keras berjuang mendapatkannya atau mempertahankan hubungan yang sudah berjalan dengannya. Terima kasih.

Advertisements

2 thoughts on “Mencintai atau Dicintai?

  1. Kalo saling mencintai sih biasa aja.
    Kayaknya enakan mencintai deh..
    Ada rasa gimana gitu..
    Ada sedih, senang, tertawa sendiri walau cinta hanya sebatas pemuja rahasia #pengalaman pribadi
    Sedangkan dicintai, kita akan merasa canggung bagaimana kita menyikapi orang yang mencintai kita, apalagi kita tidak suka..
    Menerima itu juga gak enak karena kita pada dasarnya tidak suka.
    Menolaknya juga kasian, pasti dia kn terluka..

    • Makasih mas sudah menambahkan ya…
      Mencintai dan dicintai tetap punya keistimewaan tersendiri ya…
      Kalau mencintai kadang pegel sendiri kok ya ngga ngerti gitu kl kitanya cinta padanya. Tapi kalo dicintai juga ah kok ngerasa gimana gitu pas kitanya ngga suka sperti yg mas bilang dan kok kayaknya dicintai terkesan egois ya mintanya dikasih tp ngga mau ngasih haha 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s