Please Don’t Go


Saat semuanya sudah berakhir tapi hatiku tak pernah mau kamu pergi. Please don’t go, jangan pergi. Jangan pergi dari hidupku, aku butuh kamu disetiap langkahku. Sangat susah untuk menjalani hari-hariku tanpa kehadiranmu. Kurasakan sesak yang begitu mendalam saat mengingatmu. Kuinginkanmu, aku menginginkanmu dan aku membutuhkanmu berada disisiku.

Aku tahu semuanya sudah berakhir dan semuanya sudah hancur tapi masih saja kuinginkan kau kembali padaku. Please don’t go. Jangan pernah pergi darimu, aku tak bisa tanpamu. Kembalilah padaku, jangan pernah pergi dariku. Ragaku memang kuat tapi hatiku tidak. Hatiku sangat rapuh saat semua tentangmu hadir bahkan menghantuiku. Tak bisa lagi kukendalikan semua rasaku, semua rasa sayang dan cintaku beserta rinduku memenuhi dada.

Sangat berat melalui hidupku tanpamu, tak ada lagi suaramu bahkan ragamu menemaniku. Aku sendiri, sendiri berjalan tanpa arah. Lelahku semakin bertambah dengan rindu yang semakin bertambah pula. Kangmas, Jangan pergi kembalilah padaku. Sudah cukup kau menyiksaku, sekarang kembalilah aku tak bisa tanpamu. Please Don’t Go.

Source Image By Pinterest(dot)com

2 thoughts on “Please Don’t Go

Leave a Reply

