Pejuang Rindu


Hari ini bertepatan dengan hari pahlawan, terima kasih para pahlawan sudah berani memperjuangkan negara Indonesia ini. Terima kasih sudah berjuang demi Indonesia tercinta ini. Semoga semua perjuanganmu mendapat pahala yang besar dari Allah Subhanahu Wata’ala Aamiin Ya Robbal Alamin.

Indonesia memang sudah merdeka tapi sang pejuang rindu masih terus berjuang dengan banyaknya rindu yang sudah menyesakkan hati. Sang pejuang rindu masih mencari-cari cara untuk bisa menuntaskan rindu, karena yang sudah kita tau rindu selalu datang terus menerus tanpa kita sadari dan tentu tanpa kita minta.

Si Rindu memang sangat luar biasa, selalu membuatku tak berdaya. Semakin hari semakin penuh saja hatiku diisi oleh rinduku padamu Kangmas. Ah rasanya tak akan pernah habis kalau kuceritakan semua tentang perihal rinduku padamu. Aku juga pejuang rindu yang masih saja berusaha untuk merengkuh ragamu, sudah kutitipkan rindu dalam doa disetiap hariku. Kutitipkan semua rasa rinduku pada Allah saat ragamu tak bisa kudekap. Rindu ini harus segera tuntas agar tak melulu menyesakkan sang hati. Dan semoga Allah Subhanahu Wata’ala selalu membantu semua pejuang rindu termasuk aku untuk menuntaskan semua rindu yang sudah ada dalam dada. Dan semoga Allah dan semestanya pun mendukung pertemuan kita ya Kangmas.

Kangmasku, Aku sangat merindukanmu, benar-benar merindukanmu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s