I Loved You Dangerously


Mencintaimu memang menjadi salah satu tujuan hidupku. Hidup bersamamu pun adalah sebuah impian yang seharusnya terwujud. Rasanya semua tentangmu selalu menguras perhatianku. Entah apa yang ada dipikiranku, yang kutahu dan yang kurasa hanyalah mencintai dan menyayangimu saja.

Ah lagi-lagi kuceritakan tentangmu. Menceritakan tentang betapa Aku mencintaimu dan ya mencintaimu seperti bernafas bagiku. Bukankah ini lebay? tentu saja! Begitu banyak cerita tentangmu tapi entah mengapa aku masih senang menceritakan tentangmu, menceritakan tentang rasa yang sedang kurasakan saat ini untukmu. Seharusnya sudah tak kuceritakan lagi semua tentangmu tapi rasanya kurang seru kalau tak menceritakanmu disetiap weekendku. Dan sialnya selalu saja ada bahan untuk bercerita tentangmu. Lagi-lagi tulisan tentang curhatanku, semoga kalian tak muntah ya membaca semua curhatanku. Tapi apalah daya lancar banget kalau sudah menceritakan tentang lelaki yang satu ini haha.

Hey kau Lelakiku, kenapa selalu saja semua tentangmu memenuhi otak dan hatiku. Kenapa masih saja membayangiku? Apa karena aku masih mencintaimu sehingga kamu tak pernah mau hengkang dari otak dan hatiku? Padahal kan kamu sudah menghancurkan sang hati tapi kenapa masih saja ada semuanya tentangmu didalam diriku? Ini menyakitkan karena kumasih saja mencintaimu padahal ku tak pernah tahu bagaimana rasamu padaku saat ini. But I Loved You Dangerously. Aku mencintaimu dengan caraku. Tak lagi kudengar apa kata orang sekitarku tentangmu, dan mencintaimu masih menjadi hal yang paling kusuka sampai saat ini.

Sudah kutahu ini menyakitkan karena ku tak pernah tahu bagaimana rasamu padaku, tapi masih saja kutak pedulikan sakitnya. Sudah begitu lama tak kulihat ragamu, tak bisa kupeluk lagi kamu dan tentu saja rindu ini sudah semakin menyiksaku. Benar-benar menyakitkan dan menyiksa tapi masih saja ku mencintaimu. Mungkin semuanya tentang waktu, saat ini masih sangat bisa kurasakan  tapi mungkin waktu bisa membantu menyembuhkan. Yang kutahu saat ini, hatiku masih mencintaimu dengan sangat Kangmas.

dangerously-copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s