Dilan Dan Milea


Bagiku, nama Dilan dan Milea masih baru kudengar. Karena aku juga baru menyukai (lagi) yang namanya membaca sebuah novel. Novel tentang Dilan dan Milea ini sudah cukup lama dirilis tapi baru beberapa minggu lalu selesai kubaca. Sang penulis, Pidi baiq yang sangat sering dipanggil ayah ini benar-benar membuat novel dengan sangat detail sehingga sang pembaca pun bisa larut dalam suasana dan keadaan yang dirasakan oleh Dilan maupun Milea.

Konon ceritanya diambil dari kisah nyata antara Dilan dan Milea jadi pantas saja kan cerita antara Dilan dan Milea terkenal seantero Indonesia. Ah kok aku jadi menyesal baru membaca novel sebagus ini.  Ah Milea, pasti kau sangat beruntung memiliki lelaki seperti Dilan. Begitupun dengan Dilan pasti sangat beruntung memilikimu. Kalian berdua memang cocok tapi kenapa kisah kalian tak selalu mulus? begitu banyak rintangan yang harus kalian hadapi sampai akhirnya berakhir pada satu titik yang aku sendiripun tak pernah menyangka hal itu akan terjadi.

Kisah cinta memang selalu unik, selalu ada saja cerita indah, bahagia bahkan berurai air mata di dalamnya. Dan tentu kisah cinta akan selalu memiliki berbagai macam kenangan yang patut untuk dikenang dan mungkin ada banyak hikmah juga yang didapat dari sebuah kisah cinta. Kisah cinta antara Dilan dan Milea juga memiliki begitu banyak kenangan yang sudah ditulis dalam novel karya Pidi Baiq ini. Cerita khas remaja dengan banyaknya rasa cinta yang bertebaran bahkan tak sedikit bagian cerita yang membuat mata mengeluarkan air mata.

Bagiku cerita antara Dilan dan Milea ini benar-benar membuat hati merasakan banyaknya rasa, dari rasa senang, rasa cinta dan sayang yang meluap-luap, rasa rindu yang begitu menyiksa sampai rasa sedih yang tak terhingga. Benar-benar novel yang top deh, terima kasih Ayah Pidi Baiq sudah menuangkan kisah tentang Dilan dan Milea kedalam novel yang sangat enak dibaca. Tapi ada kabar gembiranya, ternyata novel Dilan dan Milea ini akan dibuat filmnya. Waah baca novelnya aja sudah campur aduk si emosi dan perasaan apalagi kalau nonton filmnya? Pemeran Milea sih katanya sudah ditentukan tapi pemeran Dilannya masih dalam pencarian jadi kita tunggu saja ya kabar baik selanjutnya tentang Film Dilan dan Milea. Jadi nggak sabar dengan para pemainnya nih. Semoga para pemainnya bisa pas dan cocok dalam memerankan peran masing-masing ya dan semoga Film tentang Dilan dan Milea ini segera direlease ah sudah benar-benar tak sabar ini. Mari kita menunggu bersama-sama ya ahaha. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s