Lagi – Lagi Kamu


Hidupku ngga berwarna deh kalo ngga ada kamu sepertinya. Nggak tau kenapa selalu saja kamu yang ada di dalam benakku. Kamu yang selalu sukses merangkai rindu menjadi semakin panjang. Kehadiranmu pun selalu kunantikan. Ah tapi kamu selalu gitu, sengaja bikin baper deh. 

Source image by pinterest(dot)com

Menunggumu hadir kembali didekatku saja membuatku senang apalagi bertemu denganmu makin gembira tak terkira mungkin. Tau sendiri kan aku sangat merindukanmu. Buruan datang sini kenapa sih, rinduuu sekali padamu. Sini peluk, karena rindunya sudah kebangetan ini. Aku membutuhkanmu wahai kangmasku sayang, buruan sini kenapa sih. Udah buruan selesein deh semua kerjaanmu biar bisa ketemu aku jangan buat aku menunggu lagi ya. Kamu selalu tau aku dimana dan aku menunggumu disini. Jangan lama-lama selak tak tinggal haha.

Leave a Reply

