Lagi – Lagi Kamu


Hidupku ngga berwarna deh kalo ngga ada kamu sepertinya. Nggak tau kenapa selalu saja kamu yang ada di dalam benakku. Kamu yang selalu sukses merangkai rindu menjadi semakin panjang. Kehadiranmu pun selalu kunantikan. Ah tapi kamu selalu gitu, sengaja bikin baper deh. 

Source image by pinterest(dot)com

Menunggumu hadir kembali didekatku saja membuatku senang apalagi bertemu denganmu makin gembira tak terkira mungkin. Tau sendiri kan aku sangat merindukanmu. Buruan datang sini kenapa sih, rinduuu sekali padamu. Sini peluk, karena rindunya sudah kebangetan ini. Aku membutuhkanmu wahai kangmasku sayang, buruan sini kenapa sih. Udah buruan selesein deh semua kerjaanmu biar bisa ketemu aku jangan buat aku menunggu lagi ya. Kamu selalu tau aku dimana dan aku menunggumu disini. Jangan lama-lama selak tak tinggal haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s