Antara Aku, Kamu dan Waktu


Aku, Kamu dan Waktu kenapa susah sekali untuk disamakan. Saat aku dan kamu bisa eh sang waktu yang nggak bisa. Terkadang hidup memang gitu ya, saat apa yang kuinginkan tak bisa tercapai uh rasanya sungguh sangat sebal dan tentunya marah menjadi salah satu hal sebagai ungkapan hati yang tengah dirundung sedih.

Saat waktu mendukung eh aku atau bahkan kamunya yang ngga bisa. Semua siklus itu terus menerus berulang tanpa ada satu kompromi yang bisa dilakukan. Semuanya saling egois dengan kepentingan masing-masing atau memang ini sebuah pertanda bahwa ini bukan jalannya?

Source image by Pinterest(dot)com

Lelah kadang menderaku dan kemarahan juga semakin membuat hatiku semakin memburuk. Alhasil semua orang yang ada disekitarku selalu mendapatkan pelampiasan rasa sebalku. Aku sudah berusaha berkali-kali untuk memahamimu tapi bisakah kau memahamiku sedikit saja? Yang kubutuhkan hanya kamu, iya kamu. Entah hanya semenit bahkan sedetik pun, yang kuinginkan hanya kamu. Mendekapmu dalam pelukanku pun kurasa tak akan pernah bisa terwujud. Aku hanya membutuhkanmu, harus berapa kali aku mengatakan padamu aku hanya membutuhkanmu untuk penawar rinduku yang sudah tak bisa kutahan. Rinduku seolah-olah bom waktu yang bisa meledak sewaktu-waktu .

Source image by Pinterest(dot)com

Bisakah kau mengerti? Mengertilah walau hanya sedikit. Tak usahlah banyak ini dan itu. Memangnya kamu tak lelah berjibaku dengan semua hal ini dan itu yang ujung-ujungnya tak jadi kan. Ngga capek kamu kangmas membohongi dirimu sendiri terus menerus?

One thought on “Antara Aku, Kamu dan Waktu

  1. Pingback: Merindumu, Salahkah? | Raiza Rara

Leave a Reply

