And Yes, I Miss You So Much


Apa-apaan ini, dari beberapa hari lalu kerinduanku padamu kok semakin menjadi-jadi ya. Ah yes, I miss you So Much. Haduh kenapa rindu ini semakin hari semakin menggunung ya. Dan benar-benar membuatku semakin lemah dan rapuh didera oleh kerinduan akan hadirmu yang selalu menyerangku. Entah mengapa sudah beberapa lama kita berpisah tapi masih saja baper-baper selalu bertebaran saat kulewati jalan-jalan yang kita lewati bersamamu dulu. Apalagi saat kita sama-sama tertawa karena kelucuan yang kau atau kubuat. Sering sekali kutertawa sendiri saat aku teringat semua tentang tingkah lucumu.

Apakah kau masih merasakan hal yang sama? Aku pingin tau lho kamu masih merasakan hal itu atau enggak sih? Eh atau kamu sudah bersama dengan perempuan lain? Atau jangan-jangan tempat makan dan jalan yang pernah kita lalui bersama sudah kau kunjungi dengan perempuan barumu? Yaaahh aku cemburuuu!

Keinginan untuk menemuimu pun semakin lama semakin tak tertahankan. Mungkin aku sudah mulai gila dengan semua tentangmu. Bahkan memelukmu saja aku tak mampu dan tak bisa, lalu bagaimana? aku harus apa? Berusaha tak memikirkanmu sudah kulakukan. Memang disaat kesibukanku datang kerinduan padamu sedikit berkurang tapi saat malam datang disela-sela waktu istirahatku, kerinduan akan hadirnya dirimu lagi bahkan semakin bertambah. Kucoba tak memikirkanmu tapi mengapa seolah-olah bayangmu selalu datang menghampiriku hari demi hari.

hugpinterestSource Image By Pinterest.

Bisakah kau datang kehadapanku saat ini? aku membutuhkanmu, membutuhkan pelukanmu. Pelukanmu yang hangat itu, sungguh sangat kurindukan pelukanmu. Sudah kubilang berkali-kali Aku membutuhkan pelukanmu kangmas. Ya aku mungkin perempuan yang lebay yang membutuhkanmu saat ini tapi hatiku tak pernah bisa berbohong. Memelukmu dan menciummu saat ini yang kubutuhkan. Kalimat penenangmu pun kubutuhkan. Lemah memang kuakui karena semuanya sudah tertutup oleh rinduku padamu. Bodohnya diriku bukan?

Source Image By Pinterest.

Maafkanlah teman-temanku beberapa artikel terbarunya hanya tentangnya. Saat ini memang hati lagi bergejolak yang hanya menginginkannya saja. Lebay, drama bahkan tulisan galau sepertinya pas untuk disampaikan dibeberapa artikelku yang terbaru. Ya kuakui memang saat ini aku sangat didera kerinduan yang semakin lama semakin menjadi. Dan sialnya kuturuti saja kerinduan ini hadir, kutak bisa menolaknya. Semoga segera kudapatkan penawar rinduku agar hatiku bisa tenang lagi seperti semula. Penawar rinduku itu kamu, iya kamu kangmas! Apakah sebuah pelukan saja tak bisa kudapatkan darimu? Duh aku kudu piye?

3 thoughts on “And Yes, I Miss You So Much

Leave a Reply

