Berhati-hati di Jalan Itu Penting!


Ngomongin tentang jalanan, pasti kalian sudah tak asing lagi dengan jalanan yang padat merayap. Begitu banyak kendaraan yang lalu lalang dijalanan setiap harinya. Ada yang berangkat kerja, ada yang nganter sekolah bahkan ada yang hanya mampir ke warung saja pakai kendaraan. Tapi ya kita harus sadar nih tentang hati-hati, karena banyak sekali para pengendara yang masih mengesampingkan hati-hati dan keselamatan dalam berkendara.

Terkadang karena dikejar waktu, akhirnya naik motor atau mobil kenceng banget. Nah karena banyaknya alasan yang membuat para pengendara berlari kencang, keselamatan seolah-olah dianggap remeh oleh pengendara. Maka dari itu kecelakaan sering terjadi antar pengendara. Kadang sudah hati-hati sudah pelan-pelan dan tentunya sudah taat peraturan perlalulintasan pun masih aja kadang ditabrak sama pengendara lain. Memang tak bisa diprediksi juga sih, yang paling penting adalah setiap kita melakukan apapun dan perjalanan mau kemanapun jangan lupa berdoa, selalu hati-hati dan tentu selalu menaati peraturan yang ada karena keselamatan diri kita sangat penting kan. Kalo mobil atau motor dan kendaraan lain masih ada pabriknya, lha kalo nyawa? mana ada pabriknya. Jadi jangan lupa berdoa, selalu berhati-hati dalam berkendara dimanapun karena keselamatan nyawa kita pun penting. Jadi pengendara yang cerdas ya biar angka kecelakaan semakin kecil. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s