Inginku Milikimu Sekali Lagi


Untukmu lelakiku yang dulu pernah bersamaku 17 bulan, saat ini akan kukatakan rasa yang bergejolak dalam hatiku. Entah mengapa bayangmu selalu hadir disetiap hariku. Selalu saja ada sosokmu yang seolah-olah mengikutiku kemanapun aku pergi. Terkadang aroma parfummu pun sering hadir dalam hari-hariku. Dan tentu aku sangat mengenal dan mengingat aroma parfummu. Katamu, “Kalau kamu tiba-tiba mencium aroma parfumku, itu berarti kamu kangen sama aku”

Ah sepertinya iya, aku merindukanmu sangat merindukan hadirmu disisiku. Hatiku selalu ingin berkata, Inginku milikimu sekali lagi. Egois memang menginginkanmu kembali lagi padaku yang mungkin saat ini kau sudah bersama dengan perempuan lain dan mengukir kisah baru lagi dengannya. Aku egois memang kalau menginginkanmu kembali untukku, ya hanya untukku bukan untuk perempuan lain. Rasanya baru kemarin aku masih bisa memelukmu bahkan menciummu. Pelukanmu yang hangat itu yang selalu membuatku semakin merindukanmu. Menggenggam tanganmu selalu membuatku merasa tenang, tatapan matamu yang selalu meneduhkanku. Saat aku menangis tersedu pun kau selalu bisa membuatku tenang dengan pelukanmu yang sangat nyaman dan menenangkan. Ah sungguh aku benar-benar merindukanmu. Ini tentang hilangnya kebiasaan yang selalu kudapat darimu, sekarang tak akan pernah lagi kudapat peluk bahkan ciummu.

Lagi-lagi hatiku berkata, inginku milikimu sekali lagi. Ingin ku mengulang lagi kisah kita, kisah kita yang sangat indah itu. Tapi kata orang rasanya tak akan sama lagi saat menjalin hubungan yang kedua kalinya dengan orang yang sama? Menurutmu bagaimana?

cutecouplesittingSource Image By Hipwe(dot)com

Entah ini timbul karena rasa sayangku yang masih ada padamu atau justru rasa kesepian yang menghinggapiku. Aku tak bisa membedakan keduanya, yang pasti aku tau dan yang kuinginkan saat ini adalah memilikimu sekali lagi dan tentu yang kedua untuk selamanya. Yang perlu kau tau adalah rasa rinduku semakin menjadi padamu, keinginanku untuk melihatmu, memegang tanganmu, memelukmu sampai menciummu sangat kuinginkan. Bisakah keinginanku tercapai? Entah mungkin hanya sekedar keinginan saja yang mungkin tak akan pernah tercapai.

Yang ku khayalkan saat ini, kau hadir didepanku berdiri didepanku dengan senyumanmu yang khas itu. Memandangiku lalu memelukku dengan begitu eratnya. Sambil berkata, “Hai Sayang, apa kabar kamu? Aku sangat merindukanmu.” Mungkin kalau hal itu terjadi mungkin aku hanya bisa menangis, karena tak ada kata yang pas untuk menggambarkan betapa rindunya aku padamu.

hugcoupleimageSource Image By pixabay(dot)com

Aku tau tak semua keinginanku akan tercapai, bila memang itu yang terbaik aku hanya bisa lebih bersabar dan mengikhlaskanmu. Ya aku terus berusaha mengikhlaskanmu tapi hatiku masih merindukanmu. Merindukan hadirmu, merindukan pelukanmu. Dan rasanya ingin sekali aku merasakan lagi pelukanmu yang sangat menenangkan itu walaupun hanya sekali. Bisakah kudapatkan pelukan itu?

Leave a Reply

