September 2016, Semoga Ada Keajaiban Yang Terjadi Aamiin.


September 2016 sebenarnya adalah bulan yang sangat kutunggu dari tahun lalu. Eh kenapa ditungguin? Karena dibulan ini sebenarnya ada rencana besarku yang seharusnya terjadi. Apakah itu? rencana besarku adalah menikah dengan lelaki yang kucinta dan kusayang. Tapi itu dulu saat kami masih saling menyayangi dan tentunya masih mencintai satu sama lain. Hahaha kok jadi flashback begini ya, ah tak apa aku hanya teringat dengan rencana besarku dulu. Ya itu dulu yang sekarang sudah tak sama lagi. Kami memilih jalan kami masing-masing karena itulah yang terbaik daripada semua dilakukan dengan paksaan ya lebih baik berpisah.

Tapi sekali lagi itu cerita dulu ya. Tersimpan dalam memori sih pasti cuman kan hanya sebagai kenangan saja haha. Walaupun rencana besarku tak terlaksana tapi aku selalu bersyukur pada Allah Subhanahu Wata’ala karena Allah menunjukkan mana yang terbaik untukku. Jalan jodohku mungkin bukan dengannya, tapi dengan lelaki lain yang sudah disiapkan oleh Allah hanya untukku yang masih mencari jalannya menuju arahku. Aku disini selalu berusaha jadi lebih baik kok dan tentunya terus mendoakan calon imamku agar segera menemukan jalan ke arahku Aamiin.

Ya Allah, semoga ada keajaiban yang terjadi di bulan ini. Hamba selalu berdoa yang terbaik untuk hamba dan semua orang yang ada disekitar hamba yang menyayangi hamba dimanapun mereka berada. Semoga Engkau juga melancarkan semua urusan dan pekerjaan kami Aamiin Ya Robbal Alamin. Hello September, Semoga Allah ngasih yang happy-happy terus ya aamiin. Thanks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s