Save Lagu Anak


Lagu anak sudah sangat jarang menggema distasiun televisi dan dimedia lainnya. Seakan sudah mulai lenyap lagu anak. Sekarang anak-anak pun menyanyikan lagu yang bernuansa dewasa dan cinta-cintaan. Bukan seharusnya kan anak-anak menyanyikan lagu dewasa seperti itu. Walaupun ada juga beberapa lagu anak yang sudah hadir tapi tidak semenggelegar waktu saya kecil. Saat saya kecil banyak sekali lagu-lagu anak yang sekarang masih saya hafal. Dari si Komo, Susan, Trio Kwek-kwek bahkan sampai Tasya, Eno Lerian, Joshua dan Tina Toon. Banyak sekali lagu anak yang ada disaat saya masih kecil dan sungguh saya sangat prihatin karena perkembangan musik anak saat ini.

Nah dari kekhawatiran ini, para penyanyi cilik akhirnya membuat lagu anak baru Yayyy. Judul lagunya Save Lagu Anak – Selamatkan Lagu Anak. Dari awal saya mendengarkannya sampai sekarang sering saya nyanyikan lho liriknya gampang banget diingat dan musiknya juga ceria. Akhirnya bisa mendengarkan Susan bernyanyi lagi, si Susan masih tetap imut seperti dulu. Suara Susan yang sangat khas dan tentunya lucu bersama Kak Ria yang tetap saja selalu cantik. Banyak penyanyi cilik yang ikut mengerjakan proyek ini dari Joshua, Dea Ananda, Leony, Chikita Meidy, Tasya, Enno Lerian, Tina Toon dan masih banyak lagi yang lainnya. Buat kalian yang rindu dengan penampilan penyanyi cilik dulu nih saya kasih videonya. Silahkan menikmati lagu anak yang ceria yaa, yuk nyanyi bareng dan #SaveLaguAnak.

Leave a Reply

