Dear No One


Hey kamu sini kukasih tahu informasi penting,

Aku sih memang suka melakukan semua hal sendiri. Menjadi seorang perempuan yang mandiri sudah menjadi kewajiban untukku. Mengatasi semua masalahku sendiri juga sudah harus kulakukan sedari dulu. Belajar dan menemukan arti diriku yang sebenarnya pun juga harus kucari dan kudalami sendiri. Tapi ada kalanya aku merasakan sepi. Sepi? ya sepi karena semuanya bisa kulakukan sendiri walaupun mungkin banyak teman dan keluarga yang menemaniku tapi hatiku merasa sepi. Ada satu ruang kosong yang ada dalam hati yang masih sepi tak berpenghuni.

DearGodImage by quotespictures.com

Mencari tahu siapakah yang seharusnya menghuni ruang kosong dalam hatiku ini dan aku teringat padamu. Iya kamu, kamu sang lelaki yang sudah memang tercipta untukku. Aku tak pernah tahu siapakah akhirnya yang mengisi ruang kosong di dalam hatiku ini. Pernah ada yang sudah memasuki ruang kosong dihatiku itu tapi dianya mengundurkan diri padahal ruangan yang sekarang kosong itu dulunya penuh dengan bunga-bunga indah yang mekar dan sangat harum baunya. Tapi sayang sekali sang penghuni terdahulu sudah meninggalkannya tanpa memberikan kompromi yang mungkin bisa dilakukan untuk perpanjangan kontrak sebelum akhirnya dibeli dan ditinggali selamanya. Ah menyesal sih karena penghuni yang harusnya sudah mempersiapkan surat-surat untuk perpanjangan kontrak bahkan pembelian eh dianya lelah. Ya mau gimana lagi kalau sudah lelah dan mungkin bosan sudah melanda, apa yang bisa kulakukan selain menerima semua keinginan dan keputusannya? Dan hancurlah semua rencana dan semua cita-cita kami berdua saat itu.

Tapi itu sedikit cerita tentang penghuni lama yang mungkin sudah berbahagia di ruang hati perempuan lain tapi ya ngga tau juga sih haha. Kita ngomongin tentang kita ajalah ya. Kita, satu kata penggabungan antara kata Aku dan Kamu. Iya aku dan kamu, dan masalahnya adalah kamunya dimana? kapan kamu datangnya? Itu semuanya misteri, misteri yang belum bisa kupecahkan sampai saat ini haha. Mbok ya jangan lama-lama to datengnya, mumpung ruangannya udah kosong ini lho buruan datangnya biar nggak diserobot sama yang lain. Kan aku ya pingin kayak pasangan halal diluar sana yang bisa manja-manjaan dengan lelakinya bahkan menggandeng tangan atau hanya sekedar mengusap kepala sudah bisa dilakukan tanpa harus memikirkan apa kata orang.

miss-you-telephone-with-quotes-dear-nameSource Image By writenameonimage.com

Ya memang sih ngga semudah itu tapi ya paling nggak kamunya datang dulu lah. Datang aja dulu gitu lho, eh tapi datang ngga bermaksud cuman singgah ya tapi mempunyai niat untuk tinggal. Kalau cuman singgah ya buat apa, aku maunya yang tinggal menetap tak pindah-pindah. Ya semoga kamu segera menemukan jalan ke arahku ya biar bisa ketemu kita, biar ruangannya nggak kosong lagi ya minimal ada bibit bungalah yang sudah mulai ditanam. Daripada kosong gitu kan eman-eman mending kamu yang isi biar nggak sepi lagi. Dan semoga Allah melancarkan jalan pertemuan kita berdua ya. Aamiin Ya Robbal Alamin. This song for you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s